Key.. Edit By me

ahhahah ini gak banget dehh.. aku aku edit waktu itu karena request-an dari si mail.. dia minta di bikinin poster onjongkey… dengan syarat key nya jadi cewek..

wah bingung juga kan.. gimana cara bikinnya key jadi cewek..

tadinya aku nyoba nyari ada ga gambar key jadi cewek.. eh gak nemu..

akhirnya aku mau nyoba bikin sendiri.. sebelumnya aku belum pernah bikin kayak gini.. eh ternyata lumayan berhasil juga walau agak aneh ehehehhe

 

ini kalo pada mau tau.. badannya ini pake badannya krystal loh ahhahaha..

nah ini dia poster yang buat si mail nih…

Tinggalkan Balasan

