H2 Photoshoot. minli Lunew.. TT_TT (maunya Taelli Ontoria.. minstal.. jongna *keyber gada di kedua foto ini*)

 

huaaaaaaaaaaaaaaaaaa… *nangis di pojokan* sedddiiihhh kenapa couple nya jadi begini sssiiihhh!!!???? jujur saya ga suka Lunew *mmaf fans lunew* bukan ga suka sih cuma.. ya sayah masih terarah pada ontoria jongna.. huh mungkin gue nganggep lunew itu adalah korban dari ke jahatan Jjong Victoria #plak..

dan aaaaa… itu TAEMIN SAMA SULLI NYA KENAPA GA BARENGAN AJA?!

huh!!!

(MAAF READERS SEMUA.. saya esmosi..)

Iklan

3 pemikiran pada “H2 Photoshoot. minli Lunew.. TT_TT (maunya Taelli Ontoria.. minstal.. jongna *keyber gada di kedua foto ini*)

  1. wah, kita sma aku jga kaga begitu sreg sma lunew, menyalahi aturan per-shiningeffect pairing

    T.T knpa jadi minli, taestal T.T
    aku pngenya minstal,

  2. Gapapalah onnie, aku sih terima-terima aja mau lunew, minli, dll karena menurut aku selagi shinee bareng sama f(x) itu ga masalah mau siapapun pairingnya ^^

    Aku Onstal shipper hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s