Super Junior Dance with Victoria f(x) | KENAPA HARUS NGEBASH VICTORIAAA?!

Pasti yang nonton Inkgayo kemarin tau dong sama Viceo ini..

yaah oke oke…

kini gue mau curhat (cieeilah) tentang ELF yang Ngebash Victoria.

gue juga seorang ELF yang emang bisa ngerasain Cemburu kalo Bias deket2 cewek (untung sih si sungmin ga cari gara2 #plak)

tapi ada yang perlu di perhatikan disini… gue berbicara buka karena gue fans f(x) juga.. tapi ge berbicara KENYATAAN.

Kemarin setelah Video ini tayang di SBS maupun yang udah di upload ke youtube.. semua HEBOH.. semua NGEBASH VICTORIA penyebabnya karena EUNHYUK dan DONGHAE..

okelah.. gue tau kalian emang cemburu tapi gak usah sampe ngebash f(x) yang kayak gitu…

Eunhyuk sama Donghae BUKAN HANYA DENGAN VICTORIA aja kok kayak gini pernah sama banyak cewek.. dan hal kayak gini udah biasa bagi artis2.. gak usah di dramatisirlah…

dan ujung2nya ada yang nambah2in ngehina2 f(x) apa pula… harusnya kita tuh sebagai ELF nerima segala konsekuensi… mereka emang bukan milik kita… mereka bebas temenan sama siapa aja… mereka ga kenal kita.. kita ga bisa ngatur mereka…

lagian Victoria cuma Patner kerja Mereka.. temen satu menejement.. apa salahnya kalo ngedance bareng? gada kan?

dan ada yang konyol pula.. video itu di kaitin sama KYUTORIA dan sampe ada fans Kyu yang marah.. HELLOO emang ada apa Kyuhyun Victoria deket2 di Video itu? gada kaliii…

makanya kita sebagai FANS harus terima.. gak boleh egois begini.. mau kalian ngebash Victoria kayak apapun TETEP AJA SUJU BELA VIC.. gak mungkin bela yang ngebash.

 

 

11 pemikiran pada “Super Junior Dance with Victoria f(x) | KENAPA HARUS NGEBASH VICTORIAAA?!

  1. iya juga sih,,,kita yang fans tu sering banget marah ama artis cwe yang deket ama idola kita,,,aku juga,,
    bener tu ,,,,kita ngak boleh egois,,,mereka kan juga manusia,,,jadi wajar kalo mereka deket ama lawan jenis… kita nggak boleh marah kan 🙂

  2. annyeong..^^
    aku cma numpang lewat.. tp pas bca ini..
    klo dpkir2 bner jga sih.. aku stuju.. mang gk p’lu ngebash jga,,dan lg bner jga mw kita ngbash gmna pasti mreka bkal bela.in vic (org vic gk slah pa2 (aku ngmong gni bkn krna fans fx lho heheheee)) dan yg pasti mreka (suju) gk knal kita,, knal sih tp dngan sbutan ELF…heheheee
    ok gtu doang kok.. cma mw komenin tulisan d atas aja hehehehee 😀
    ok annyeong,,^^

  3. HAHAHA. Untung saya bukan dikategorikan fans ababil.
    Kalau bias saya deket sama cewe aku malah seneng bukan cemburu. Tapi, kalau dia nampakin kedekatan dengan couple cowok yang menurut gue berlebihan malah gue gak usah *tipe aneh -_-

    Maklum aja nad labil haha. Lebay banget. Yaampun. Kasian sama fansnya gue hiks T.T

    Emang, kebanyakan fansgirl pada overprotective untuk masalah kayak gini. Mereka itu seakan membuat pernyataan ‘dia milik gue’ ‘lo gak cocok sama dia’ yaampun -_-

    Bukan tipe gue tuh hahaha. Gue yang baca cuma ketawa gak jelas. Abis ngayal dan berlebihan.

    Maaf kalau kata-kata gue nyinggung. Tapi, buat masalah ini gue emg suka jujur. Karena, saya mau menyampaikan ketidaksukaan saya pada fans yang berlebihan. bersikaplah wajar.

    Toh, mereka pasti punya kehidupan dan harus punya pacar kan?

    Oke sekian.
    Dont bash 🙂

    Tadi basa-basi sekarang real comment :

    Keke~ Sungmin appa kita (?) kan udah sama Sunny amma jadi gak macem-macem dia #plak
    Kasian vic. Sini eomma aku peyuk ;* Vic : sapa lo?
    Gue : omaaa jahat T.T

  4. ada gitu yg sampe nge bash vic? demi apa itu labil banget fansnya , padahal aku pertama liat ni video girangnya minta ampun.. salah satu momen yg aku tunggu itu suju dance brng victoria.

    yaaah, jangan sampe deh kita sebagai ELF yg bermoral ngehina f(x) gara2 video ini 🙂

  5. Mianhamnida, numpang komentar chingu. Ehm, sebenarnya paham ya perasaan seorang Fans pada Idolanya, yang terkadang posesif#opini. Rasanya sakit, jleb pas tahu idola kita sama orang lain. Yang pasti untuk fans biasa istilahnya envy lah, karena mungkin seumur hidup kita tidak punya kesempatan seberharga itu. Okay, karena perasaan suka dan ‘marah’ tidak bisa dicegah. Tapi untuk marah, memang ya kalau marah semua yang negatif keluar dan tara….bash. Yang harusnya nggak ikut topik jadi ngikut yah, gara-gara bash. Sebagai fans baik juga sebenarnya harus menetralkan rasa marah itu. Okay, kalau kita cemburu tapi ya jangan menjatuhkan orang lain. Cobalah berpikir positif. Sedikit contoh seperti yang chingu contohkan tadi. “Mereka satu agensi,” jadi kemungkinan tidak bertemu ‘kan kecil. Kalau bash itu intinya yang rugi tentulah diri sendiri dan bias. SJ pasti gak enak sama Vic, gara-gara Battle Dance terus Vic kena bash fansnya. SJ dan Vic yang gak tahu apa-apa kena getahnya, kan kasihan juga.

Tinggalkan Balasan

