Taelli H2 Photo..(susah banget nyarinya -,-)

kkyaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. akhirnya foto ini keluar juga.. ini udah di tungguin bangetttt nih.. gila cinta banget sama foto ini xD Taemin… akhirnya kau dengan sulli xDD

nih sebenernya gue ngepost ni telat nih.. soalnya kayaknya fotonya udah di keluar lama.. tapi karena gue jarang update moment berharga ini gak ketauan.. TT_TT Taelli.. kenapa kau Sembunyi(?)

curhat yah gue xD

nah kenapa gue bilang nyarinya susah.. gini gue biasa ngambil moment2 shiny effects itu di tumblr atau di forum affxtion.. nah bisa di bilang hampir setiap hari gue buka tumblr.. tau dong tumblr kalo ada satu foto shinee sama f(x) keluar hebohnya kayak apa hedeeeuuhh.. entah heboh karena suka atau heboh karena gak suka…

nah selama ini gue buka tumblr gak ada sama sekali nih yang ngepost.. pas gue baru buka forum affxtion juga ga ada yang ngepost sama sekali.. nah gak ngeh dong gue kalo udah di post..

nah kemaren gue lagi iseng2 buka blogspot orang.. lagi buka di hape nih.. pas liat BG nya nah foto ini.. langsung histeris panik gak jelas tuh malem2.. kira2 sekitar jam setengah 2 deh.. nah pas itu mulai ngubek2 tumblr.. gada.. mbah google susah.. nah pada akhirnya.. nemu di page taelli…

Syukur syukur akhirnya dapet..  xD

Tinggalkan Balasan

