eh di belakang ada 2min jungli… apa minstal taelli??

ahahha pasti tau kan video Key menggila sama Hyo ini?? ahhahahaha apa ada yang perhatiin kalo 2min sama Minstal sama-sama jadi backgroundnya.. kkkkkkk emang gada interaksi sih.. cuma lucu aja… 2min lagi berdia eh ada jungli lagi berdua juga disebelahnya wakakakkakakaka

yah tapi syaangnya video ini banyak yang jadiin minyul moment huh TT__TT

tapi menurut gue sih tetep 2min jungli #eh salah mintal taelli xDDD

Iklan

Satu pemikiran pada “eh di belakang ada 2min jungli… apa minstal taelli??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s