KeyBer @ SMtown Tokyo

Ini emang udah sangaaaaaaaaaattt telat banget gue ngepost. secra SMtown Tokyo udah dari kapan tau.. ye gak??
oke walopun emang telat.. tapi gak afdol dong gue sebagai Keyber Shipper atau tepatnya Shiny Effects Shipper ga ngeshare ini.

oke sebelumnya aku minta maaf dulu nih.. soalnya yang aku share ga sebanyak yang aku temuin kemaren.. sebenernya aku banyak nemu fancam shiny Effects moment di fancam2 campuran tuh.. tapi tapi tapi.. karena link nya ga di sempen jai yah hilang begitu saja… jadi hanya segini aja yah yang aku post.. mianhae T_T

bermula dari fan account yang berbicara tenatang keyber moment yang baru saja terjadi malamnya (pas sehari sesudah Smtown) ini pas semua video, fancam belum di upload…  berita ini tentu udah bikin gue ngap2an dong yah…. masa sentuh2an pipi gitu sih… xDDDDD

 

 

dan kemudian… satu persatu bermunculan.. mulai dari fancam dan foto… simak ini baik2 #eh ini gif nyaaaa

 

ini dia gif nya dan fancam yg terlihat keyber

segini dulu yah keyber moment nya.. kalo nemu lagi pasti aku share kok xD

3 pemikiran pada “KeyBer @ SMtown Tokyo

Tinggalkan Balasan

