Yunho memisahkan ontoria #eh

huaaaaaaaaaaaaaaaa pas SMtown jepang ini Ontoria selalu berada di antara Yunho.. pas yang pake baju item juga… ada fancam nya -,- tapi ilang link nya huh… yah yang pasti agak ngenes aja sih.. hahhaha.. terus ini juga bedirinya pas banget.. sulli-Vic-yunho-onew-taemin hahahha pas kan #eh

 

Aku lagi nyari2 fancam Jongna yang Jjong lagi Ngeshot luna lagiiiii~ masa jalan melewati Vic.. eh berhenti di depan Luna.. jadi ga ngeshot Vic.. belum ketemu nih fancam nya… jangan2 udah kehapus lagi huh sayang sekali T_T

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s