REALLY LOVE EITSTOO!!! :*

AAAAAAAA.. gilaaaaa.. cinta banget gue sama eitstoo… foto2nya itu loh…. mereka gak pernah misahin ontoria.. hahaha makanya foto ontoria banyak banget yang lagi deketan.. sebelahan pegangan… huaaaaa… Jongna jugaaa!!! padahal Ontoria Jongna itu paling suah di cari… jadi gak galau deh karena kekurangan moment.. shiny effects moment itu banyaaakk.. gak kayak… #eh #plak

oke.. gue mau ngasih foto eitstoo yang baru2 keluar beberapa hari yang lalu.. dan yang bikin gue senang Ontoria Jongna Taelli nya… tentu dong nyari moment ontoria Jongna Taelli itu susah.. naaahhh.. disini malah di deketin merekanya weekekkeek…

untuk Minstal Keyber Shipper mungkin agak mengeluh.. tapi yah mungkin kalian ngalah dulu lah… toh Minstal sama Keyber Moment udah banyak banget toh?

nah ini dia fotonya..

 

hahaha liat deh Taellinyaaaaaa mesraaa kan #eh itu jua Vic pake megang2 onew.. wakakak mentang2 udah cere sama nichkhun #eh.. jongnaaaaaaaa…. mereka deketan lagi loohhhh… padahal eitstoo udah banyak pula jongna deketan wakakkaka

oke dan langsung foto kedua…

huaaaaaaaaaaaaa ada ontoria lagiiii xDDD itu lagi teleponan tuh wekeekkeke… walopun Vic nya agak ke minho tapi tetep aja sama onew wekekek… orang minho udah sama krystal noh disebelah.. udah mesra… wakakkaa

andaikan Amber itu Jonghyun pasti gue udah loncat2 kayak apa tau.. wakakaka… menatang2 amber sama Jjong mirip jadi jjong di gantiin Amber weehhhe xD

Iklan

3 pemikiran pada “REALLY LOVE EITSTOO!!! :*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s