Untung aja Jonghyun sama Sekyung udah putus wekekekeke

HUAAAAAAAAAAHH gue bersyukur banget mereka udah putus.. pasti tau kan berita baru tentang couple-couple WGM yang baru itu mau ngerekrut Pasangan yang bener2 jadian..

waktu Jonghyun sama sekyung itu kan ‘statusnya’ bener2 jadian kan (gak tau deh di belakangnya wekekekek)

sekarang aja Junhyung hara mua di rekrut tuh.. wah agak gak rela sih.. abis awalnya gue kan shipper junnah.. TT_TTtapi sekarang hyunah sama zico aja deh.. (demen semenjak duet itu) zico juga gayanya sama kayak Junhyung wekekke *loh kok jadi ngomongin zico hyunah  ._.

yah beginilah post-an gak jelas dari saya..

mohon maaf kalo gak jelas.. Salam JONGNA ._.v

Iklan

2 pemikiran pada “Untung aja Jonghyun sama Sekyung udah putus wekekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s