dan nyatanya ini salah bias.. wekekkekekeke

 

 

 

nyahahah maksudnya salah bias ini adalah.. gue tuh ngakak.. abis nih amber salah bias nih.. mentang2 Sungmin itu bias gue juga kn ya… nah kan key juga eh amber malah foto sama bias gue yang satu lagi.. bah.. sedih amat.. tapi tenang kalo urusan Amber mah.. sama semua bias ge juga boleh kok wakakakak

dan ini salah bias di tujukan untuk kakak gue tercintah(?) si nacha…(nama kakak gue) nah dia itu biasnya ontoria yesung…. eeehhhh ini si vic malah fotonya sama yesung.. dia ngarepnya sama onew padahal ahhahaha nasib2.. sama aja kayak gue.. yah tapi pendapatnya sama sih.. vic boleh sama biasnya yang mana aja wekekekek

 

Iklan

2 pemikiran pada “dan nyatanya ini salah bias.. wekekkekekeke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s