Entah kenapa yah gue suka banget sama couple MC Mubank Joongki/Hyorim sama Hyunwoo/Minji

gue mau cerita tentang couple MC mubank nih.. wekekek.. dari dulu yah gue tuh suka banget sama Hyorim Song Joongki… kayaknya cocok banget! seumuran kan mereka.. apa lagi pas liat foto2 berdua mereka lucu-lucu jadi kayak pacaran beneran wekekekek..

nah yang bikin gue seneng nya lagi dimana-mana mereka tuh suka di gosipin.. yang awal awal tuh di star golden bell tuh yang ada onewnya *gak penting*.. di situ kalo ga salah song joong ki pernah di tanyain tipe ceweknya atau apalah.. nah jawaban dia mengarah ke Hyorim banget.. sampe di situ juga di bilangin kalo mereka ada apa-apa.. udah gitu mereka saling tau sifat nya masing-masing yah segala nya deh (ini mereka cerita loh di SGB kalo ga percaya nonton aja SGB kalo ga salah Song joongki nya pake baju Biru muda tuh). naahhh.. pas di Oh my School juga tuh… kan mereka jadi couple patner tuh.. nah yang cewek-cewek lain tuh pada ngiri sama hyorim karena kata mereka Hyorim deket banget sama Song Joongki.. wekekeekekek… Seneng banget..

gue sih jadi berharap kalo mereka bener-bener jadian.. Cinlok karena mubank gitu deh.. hahahah

 

 

 

____

 

Dan Hyunwoo sama Minji

gak jauh beda nih sama song joongki Hyorim sama aja deketnya.. dan gue liat juga lucu banget..

mereka juga sama pernah di omongin di Oh my School kayak song Joongki Hyorim weheheh cuma kalo liat dari umur emang agak sedikit jauh… soalanya yang gue gak sangka itu si minji kelahiran 92 ohhhhh… jauh Hyunwoo 86 kalo gak salah.. uwih.. tapi gapapa.. tetep cocok.. wekekeke

Tinggalkan Balasan

