Tipe cowok Amber mirip dengan Key?

Wahaaaa.. sebenernya gue telat sih ngepost ini tapi gak apa-apa deh.. nambah2 artikel di wordpres xDD

pas tau ini gue juga Schock dan girang banget..

jadi…..

di sebuah acara.. (kayaknya sih acara cina atau taiwan gitu deh) f(x) *keculai Krystal, dia ga ada* di suruh gambar tipe cowok mereka.. dan tara… ini lah gambarnya…

perhatikan yang punya Amber… jeng jeng jeng…

 

mirip kan sama KEY????

liat gayanya sama.. dari mulai pake kaca matanya itu loh, topi.. wekekekkek dan menggambarkan kalo itu rapper.. wekeke gak jauh2 bener dari key.. dan yang bikin gue yakin 100% kalo ini key.. liat model celana yang Amber gambar!!

kayak model celana yang suka Key pake.. celana pendek terus pake legging!! Kayak gayanya Key banget kan.. wah ini sudah cukup membuktikan wekekekkke…

jadi keyakinan gue untuk keyber semakin bertambah banyak (waloupun dari dulu juga udah banyak sih wakakakka)

~~

dan kalo bahas gambar yang lain sih….

Vic.. terlihat sangat ganteng gambar cowok tipe nya dia.. kayaknya gak mungmin onew – apa itu nichkhun? wakakak enathalah.. tapi kalo gue mah tetep aja nganggep itu onew.. wakakak *maksa* ya ceritanya Vic lagi menghayal muka onew yang tiba-tiba ganteng seperti itu wakakkakaka #plak

kalo Luna….. itu seperti JJONG!! wakaka *maksa yah abis gambarnya imut2 gitu yah kayak jjong xP

kalo Sulli… OHWAW! apa rambut Taemin se jabrik itu? wakakakkakakakaka tapi bisa bisa Taemin…

yah sayangnya krystal gak ada sih.. wekekekke.. kalo ada pasti gambarnya se ganteng Minho ;O

baiklah.. cukup sekian.

 

 

Pic cr: Keyber facebook Group

Iklan

10 pemikiran pada “Tipe cowok Amber mirip dengan Key?

  1. di gambarnya victoria alisnya tebel Onew juga trus nichkhun juga tebel tru sdalam beberapa foto poninya onew kekiri kay agambar victoria tp Nichkhun juga sama arah poninya -__-

    • beberapa kesalah… di gambarnya victoria alisnya tebel Onew alisnya tebe tp nichkhun juga trus di gambarnya victoria arah rmbut ke kiri Onew dalam beberapa foto ke kiri tp Nichkhun juga kiri..

  2. Tipe cewek ideal Onew : NOONA YANG PINTAR MASAK!!! Ga tau deh kalo masih kaya’ gitu tipe idealnya skrg. . .Shrusnya yang jadi pasangan Vic eonn di WGM itu Onew. . .Hohoho Victoria banget. . .Btw, dah tau belum banyak fans yang minta KeyBer dipasangin di WGM. . .Moga kejadian. .Amin #siap2 terjun ke taman bunga kalo terjadi. .Amiiiiiiinnnn!!!!!! KeyBer Jjang!!!

  3. wah wah, aq dukung 100% buat keyber couple. sempet lho, sblm WGM season baru dimulai, aq ma bbrp temenku berandai2 key-amber couple ikut bagian. hihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s