Dugaan kemarin benar! haha tipe cowok sulli adalah taemin… (menurut gue loh yah)

jadi.. jeng jeng… orang yang di gambar sulli itu adalah taemin.. ahahha liat deh kalungnya cie elah.. sulli sampe kalung yang di pake taemin di gambarain wekekekeke

dan murut sulli.. tipenya itu harus yang berambut lurus.. kalo taemin? kadang lurus kadang nggak wakakka tergantung style nya dia sih -_-

terus harus yang ber bahu lebar… taemin lebar gak yah? wakakakak

yah tapi kalo Taelli enatah kenapa yah walopun moment nya gak terlalu menjulang tinggi(?) tapi gue percaya2 aja gitu mereka kalo udah jadian.. wakakakkaka

Iklan

4 pemikiran pada “Dugaan kemarin benar! haha tipe cowok sulli adalah taemin… (menurut gue loh yah)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s