Kangen WordPress!! dan minta maaf sama yang nungguin ff dan poster request nya huhhuuh

Annyeong semuaaaaa!! huaaaa kangen banget sama wordpress… ini wordpress udah kayak ga keurus banget deh pokoknya.. udah ga Update FF lagi, gada berita lagi yahampun.. minggat kali nih ya yang punya(lho?) #abaikan

gue mau curhat dulu nih.. ternyataaaaaa…. yang bikin gue ga sempet buka wordpress lagi, bikin ff lagi itu adalah SMA!! padahal masih kelas 1 nih tapi yahampun parah! gue ga ngerti lagi gimana cara bagi waktu.. padahal waktu SMP kelas 9 aja gue santai loh.. tapi pas SMA nih parah banget.. hands up deh -_-

dan ini juga yang bikin editan poster gue terbengkalai semua… banyak yang mesen tapi belum gue buat dan mungkin itu menimbulkan kekecewaan yang banyaaaaaaaak! bagi semua.. aduh minta maaf banget yah.. gue gak maksud mau nelantarin gitu aja kok.. cuma waktu nya ini yang gada.. jadi MAAf semua.. MAAf yang pada kecewa sama gue..

 

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s