Amber memberi boneka Dino pada key?

HEY! HEY ! HEY! ini mungkin Sudah sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat telat gue postnya tapi gapapalah daripada blog gue kosong melompong gada update-an gini ya gak?

oke Video ini di kasih sama Nisa @yumnazuka (kisseu Nisa:* ). awalnya yah karena gue emang udah gak begitu update lagi karena sibuk jadi mungkin gak ngeh kali yah.. padahal gue udah sempet nemu moment itu di tumblr.. potongan gambar gitu gue kira sih cuma lewat-lewatan aja si keybernya.. taunya… tanpa ekspresi apa-apa amber ngasih boneka dino ke Key dan tampa ekspresi apa-apa juga key nerima boneka itu dan di ketekin(?) nyah bau dong bonekanya.. xP

oke simak ini dia videonya.. maap kalo agak panjang soalnya ini perform 1 lagi.. cari keyber di tengah2.

dan kalo kelamaan nunggu videonya bisa liat foto ini.. biar lebih jelas 🙂

 

5 pemikiran pada “Amber memberi boneka Dino pada key?

Tinggalkan Balasan

