And This.. henber? if they are real.. maybe i can’t say anything. *poor me*

Oke… waktunya gue curhat dan memberitahu kegalauan gue sekarang… yap about HENBER.

kalian pasti tau kan Pairing Henry Amber. dan ini yang buat galau setengah mati.. atau mungkingue akan berhenti mengaharapkan keyber lagi (lebe nih gue)

Moment Keyber udah semakin tenggelam bahkan akhir-akhir ini gak ada.. dan yang lagi sangat melonjak itu momentnya HENBER. sebenernyanya kalo di fikir-fikir yah moment henber itu jauh lebih mesra daripada Moment Keyber dan amber emang dari dulu udah deket banget sama henry kan yah… mungkin hampir sama kayak deketnya amber ke daniel.. cuma kan ini Amber sama henry kan satu management yah jelas kalo kedekatan mereka ke-ekspos banget. cuma bikin nyesek…

karena moment mereka banyak itulah jadinya henber Shipper banyak juga.. malah skerang menurut gue ngalahin keyber shipper loh.. uh sedih.. dan Amber sama henry juga udah sering berduaan.. foto berdua sampe apa-apa berdua.. ya gue tau sih karena key nya di jepang jadi kesempatan keyber moment juga dikit.

nah ini video yang di upload SM.. video dari amber dan henry.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… gue pas liat ini agak nyesek sih.. abis yah Hneber lagi henber lagi.. cuma terobati karena denger suara Amber yang Amazing banget parah.. gue gak pernah nyangka kalo suara Amber bangus kayak gitu huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….

dan tapi nyseknya juga masih belum ilang..

pas baru gue buka kan pas baru di upload banget tuh.. dan comment pertamanya itu udah ngomongin “henber is real” duh udah bikin nyesek.. dan kayaknya henry itu bangga banget mempersembahkan itu bareng sama Amber.. dan emang nunjukin mereka REAL.. duh udah deh hati gue kacau balau kan ya…

dan ini

ini kan gambarnya gue bilang kemarin mirip sama key kan.. tapi ci acara itu si calvin nebaknya itu Henry.. duh tammbah galau… cuma gue percaya sih sama amber.. soalnya amber ngotot banget itu bukan henry.. oke Amber i trust you mber!!

ga tau kenapa yah di gambar amber itu di penglihatan gue itu terlalu nyentrik abis… dan kalo henry ga terlalu nyentrik kayak gitu.. dan patokan gue juga dari celananya.. juga.. kayak pake celana pendek terus laging.. kan kayak key banget yah..

tapi ingetlah.. yang tau ini semua hanya Amber.. gue gak berhak masangain Amber sama siapa-siapa sampe ngotot banget… terserah amber mau sukanya sama siapa. terserah amber mau sama siapa aja.. cuma gue emang ngeship nya keyber.. ya jadi ginilah…

8 pemikiran pada “And This.. henber? if they are real.. maybe i can’t say anything. *poor me*

  1. Hihi, fansnya Amber juga ya? :p
    Aku ga terlalu ngikutin kpop banget. Malah baru tahu soal henber sejak video Holiday mereka itu. Kaget malah pas liat mereka ternyata akrab banget.

Tinggalkan Balasan

