SM new Boyband.. EXO-K and EXO-M

weeeeew… SM nih yah ngeluarin boyband baru.. Sekaligus 2 yaitu EXO-K dan EXO-M Korea sama Mandari… sebenernya teaser 1 member nya udah di keluarin kapan tau tuh yang pertama.. tapi yang teaser ke 2 nya baru keluar semalem tuh.. wekekekke

membernya belum ketauan semua nih.. baru 2.. yaitu KAI (kim Jongin) sama Lu han *kayaknya sih orang cina*

nah kita simak teaser 1

nah ini dia teaser pertama yang di keluarin.. namanya KAI..  dan menurut gue nih yah si KAI ini mirip banget sama Taemin. mirip banget.. gaya, dance nya, bibirnya!!, mukanya, rambutnya(?) ah semua nya mirip taemin deh *maksa*. gue mau mau ber sok tau ria.. menurut gue dia masuk EXO-K hahhaha *ngarang ye*dia itu umurnya 17 tahun.. emmm kalo disini berarti 16 kan? berarti 95line.. hueee seumur gue dong -__- yah bukan oppa *maksa*

 

_______________________________

 

dan ini teaser ke 2 yang baru aja keluar tadi malem nih…

nah ini Kai sama Lu han.. gue rasa siih si Luhan itu orang cina.. namanya gitu #eh dan dia.. katanya umur 21.. berarti berapa nih> wah itu ndiri yak wekekekkeke

 

______________

 

________________

dan gue benar-benar berharaaaaap banget.. Jino itu masuk EXO.. biar cepet di debutin lagi.. udah kangen sama Jino.. masa udah 1 tahun di umpetin sama SM.. jahat banget kan…

2 pemikiran pada “SM new Boyband.. EXO-K and EXO-M

Tinggalkan Balasan

