What is this? Taestal……..

Ah gilaaaa!!! gue antara gak nyangka, seneng, ga suka  ah ga tau deh apa yang gue rasain pas liat ini… SUMPAH YAH Taestal nya mesra banget.. kenapa gak minho aja sih…

ini kayaknya adegan di dramanya krystal deh yah.. aduuuuhh taemin sama krystalnya mesra… gue sebenernya ga suka taestal.. karena gue minstal dan taelli shipper.. tapi gue suka.. wkwkwkkw… ah gue tau kenapa ini taemin sama krystal.. soalnya krystal gak bisa ngajak minho… minho sama sulli lagi running man kali yak.. yah sangat di sayangkan kenapa pasagan ini tertukar -_-

yaudahlah.. ini yang belum liat.. harus liat!! kemersraan taestal… cepatlah berlalu… minho sama sulli…. kini sudah ngamuk di rumah*nyanyi geje*

credits : pp2pinkyTOP85 > DC 샤갤

Iklan

Satu pemikiran pada “What is this? Taestal……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s