What is this? Taestal……..

Ah gilaaaa!!! gue antara gak nyangka, seneng, ga suka  ah ga tau deh apa yang gue rasain pas liat ini… SUMPAH YAH Taestal nya mesra banget.. kenapa gak minho aja sih…

ini kayaknya adegan di dramanya krystal deh yah.. aduuuuhh taemin sama krystalnya mesra… gue sebenernya ga suka taestal.. karena gue minstal dan taelli shipper.. tapi gue suka.. wkwkwkkw… ah gue tau kenapa ini taemin sama krystal.. soalnya krystal gak bisa ngajak minho… minho sama sulli lagi running man kali yak.. yah sangat di sayangkan kenapa pasagan ini tertukar -_-

yaudahlah.. ini yang belum liat.. harus liat!! kemersraan taestal… cepatlah berlalu… minho sama sulli…. kini sudah ngamuk di rumah*nyanyi geje*

credits : pp2pinkyTOP85 > DC 샤갤

Satu pemikiran pada “What is this? Taestal……..

Tinggalkan Balasan

