This is Shiny Effects Moment in MBC gayo daejun….

AAAAAAAAAAA gila gila gilaaaaa… gue histeris.. kemaren pas MBC gue lagi ga di rumah lagi malem tahun baruan di luar(gada yang nanya) jadi gue baru histeris Liat Shinee f(x) moment yang ternyata gue Temuin di fancam MBC gayo daejun kemaren…

oke daripada gue banyak bacot mending share aja..

Ini shinee sama f(x) nya lagi pelukan bareng-bareng gitu huaaaaaaaaaaaaaaaaa xDDDDDDD dan apa yang gue temuin disini?! JONGNA!! demi apapun gue itu kangen banget sama Jongna moment AAAAAAAAAAAAAAAAAAA.. ini gue seneng banget liatnya soalnya Jonghyun ngerangkul lunanya gitu…. terus pas sebelum ngerangkul kayak ngomomng sama luna lagi AAAAAAAAAAxDDD

dan dan dan dan dan dan dan ini keyber moment, setengah taelli dan taestal..Aduh key dia tuh kayaknya seneng banget gandeng Amber #eh *sotoy* aaah bikin gue histeris aja nih.. dan kenapa gue bilang setengah taelli???? karena disini Taeminnya hampir aja gandengan sama Sulli.. awalnya tuh yah sebelum krystalnya nyempil tuh kan shindong manggil sulli gitu nah sulli udah stay di sebelah taemin, dan taemin udah madep sulli udah mau gandeng… eh krystal nya nyempil.. yah -_- yasudahlah.. moment taestal sekarang emang lagi banyak banget.

Keyber gandengan nih.. sama sih sama fancam yang di atas.. tapi beda versi aja xD

daaan!!! ini fancam yang bikin gue sesek napas… yahampuuuunnn Keyber!!!! mereka bisik-bisikan.. ngobrol.. ketawa-ketawa berdua.. serasa dunia cuma milik berdua tau gak wakakkaka… aduh sesek napas gue.. mana key lagi ganteng amber juga lagi ganteng(?) ah salah amber lagi cantik xDDDDDD ini fancam keren pokoknya.. disini kita juga bisa melihat adanya Jongber pada awal fancame. jjong megang leher belakang amber.. dan bisa melihat Minli yang berinteraksi dan minstal yang bersebelahan…

Aduuuuhh sayang banget gak ada ontoria.. ya jelas deh yah.. Vic lagi sibuk sama Nichkhun jadi MC… aduh kita #prayforOntoriants aja deh TT_TT sedih bener TT_TT

7 pemikiran pada “This is Shiny Effects Moment in MBC gayo daejun….

Tinggalkan Balasan

