FINALLY!! I FOUND ONTORIA MOMENT IN MBC!!! AAAAAAA I CAN’T BREATHE!!!

AKHIRNYAAAAAAAA!!!! gue nemuin ontoria moment di MBC gayo daejun.. parah ini bikin gue girang sekaligus ga bisa napas.. aduh gue gak pernah nyangka kalo ternyata ada interraksi antara ontoria.. walau emang gak begitu penting dan gak jelas tapi ini udah buat gue seneg banget sebagai ontoria shipper!!! ternyata ada Ontoria di balik khuntoria wekekeke

kayaknya shiny effects shipper belum ada yang nyadar moment ini soalnya… sebenernya video ini di temukan oleh shiny effects shipper lainnya sebagai moment keyber DOANG.. ada keyber gandengannya soalnya.. tapi karena mata gue yang sangat jeli kalo liat shiny effects yah begitu deh nemu aja momentnya.. wekekekekke

 

moment Keyber gandengan ada 0.24

sedangkan ontoria ada di 1.10

gue ceritain yah yang ontoria soalnya si onew agak gak keliatan tapi gue tau itu onew #ea (mata ontoria shipper harus jeli!!)

jadi…… abis ngasih sambutan gitu ke para penonton onew balikin badan kan… terus dia di samperin sama leeteuk dan pas juga victoria lewat.. dan terlihat bahwa onew seperti memanggil victoria dan victoria nengok sambil nyengir=ngomong sesuatu kayaknya sih… finish… tapi gini doang udah buat gue ngap2an aja gitu.. hahhaah

yaudah… nih video nya

Tinggalkan Balasan

