Foto keyber bisik-bisik di MBC gayo daejun xDD

AAAAAAAAAAAAA.. ini dia foto jelasnya si keyber lagi bisik-bisik hahahhaa gue tuh selalu penasaran kalo mereka bisik-bisik itu ngomong apa sih wekeke kayak waktu di SMTown juga tuh wekekekek ini deh fotonya…

kepala minho sedikit mengganggu pandangan.. gue gak mau aja kalo ini di artikan sebagai Minber moment oke

cr:Keyber Group @FB

Iklan

5 pemikiran pada “Foto keyber bisik-bisik di MBC gayo daejun xDD

  1. OMO~ Akhrnya mereka muncul juga , d tengah keputusasaan -?- ku ttg keyber. .
    moga aja mereka bsa terus ktemu dan bkin moment yg bnyak. .haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s