Our Baby – Chapter 6

Title : Our baby

Chapter : 6

Author : Shinstarkey (@nanonadiaa)

cast :

  • Key Kim Kibum
  • Amber Josephine liu

Minor cast :

  • Shinee member
  • f(x) Member

Genre :Romance

Length : chaptered

Rating : PG

Language : Indonesia

Disclaimer : Plot tentu punya aku.. Amber, key dan yang lain punya emak nya masing-masing. cerita ini murni dari hasil khayalan author, bahkan sebelum Amber ngilang gak pulang-pulang dari LA. cerita ini di ambil pada masa f(x) promo mini Album NU ABO

Previous: Chapter 1 | Chapter 2  | Chapter 3 | Chapter 4 | Chapter 5

ps: Maaf kalo baru di post… ini semua gara-gara otak saya buntu banget.. tapi syukur sekarang part 6 udah bisa di post.. maaf kalo gak memuaskan.. saya udah berusaha semaksimal mungkin untuk meneruskan ini.. kalau nyatanya memang hanya segini yang bisa saya berikan mohon pengertiannya. dan 1 lagi… maaf kalo banyak typo nya.. karena biar cepet kelar aku gak priksa lagi… 🙂 Selamat membaca ^^

bagi yang udah lupa jalan ceritanya dari awal.. saya bikin review dari chapter 1 tuh.. jadi biar pada inget lagi ya kan ? ^^

___NOT FOR SILENT READER___

Review – Chapter 1-5

“eonni, kau Hamil.. kami perlu tahu siapa yang telah menghamilimu bukan,!? Mengapa kau tidak pernah cerita pada kami!!”

“Amber, jadi siapa yang melakukannya padamu?”

“Key oppa..”

__

“Key, kau sudah mendengar bukan? Apa yang telah kau perbuat, uh?”

“tapi Aku melakukan itu karena Aku mencintainya.. tapi dia selalu saja menganggapku hanya sebatas teman baik. “

__

“oh god!! Key! Apa yang kau lakukan?!  Kau bodoh!!”

“Kau salah hyung!! Aku yakin hidupku akan baik-baik saja jika bersama Amber. Aku akan membuat semua kembali normal lagi.”

“Key? apa pikiranmu sangat sempit, huh? Kau pikir hidupmu akan berjalan mulus dengan ini semua? pikirkan amber juga!! beban amber jauh lebih berat dari pada kau!! Dan keluargamu!! Keluarga Amber!! Apa kau tidak pikirkan itu, huh? Bagaimana kalau mereka tahu kelakuan anaknya seperti ini?!”

__

“belum.. semua belum tahu.. hanya kita, member shinee dan dokter saja.. Aku rasa aku sendiri masih takut untuk mengatakannya.. “

__

‘Bruk’

“Amber eonni!! Kau pendarahan!!!”

“Key, Maaf ini aku Victoria.. bisa kau kerumah sakit sekarang? Amber pedarahan…”

__

“Victoria.. Jadi Amber Hamil?”

“Ya tuhan!! Mengapa kau tidak bilang sebelumnya, huh? Siapa ayah dari bayi Amber??”

“Key..”

__

“Bayimu selamat Amber.. untung saja kau dapat bertahan..”

__

“ sooman seonsaengnim.. Maaf mengganggu anda..”

“Kau tahu.. Mungkin hal ini tidak berdampak banyak bagimu.. tapi bagi karir Amber.. bagi karir f(x).. kau seperti penghancur karir mereka.. Apa kah Amber mungkin menari dengan keadaan seperti itu? menyanyi dengan keadaan seperti itu? Tidak Key.. kau tahu sendiri apa yang terjadi dengan Amber saat ini. Lemah.”

“Aku tidak mau tahu lagi.. urusan dengan orangtuamu dan orangtua Amber harus kau selesaikan sendiri tanpa melibatkan yang lain.. Aku akan bicarakan hal ini pada manajermu dan manajer f(x) lagi.. “

__

“Eomma.. Aku ingin segera menikah dengan Amber.. “

“Aku ingin menikah dengan Amber.. karena ia sudah mengandung anak-ku.. cucu eomma…”

__

“Kau wanita macam apa, hah?! Apa yang membuat anakku malah tertarik dengan wanita jelek sepertimu!!?!”

“Kau tidak boleh menikah dengan dia!! Eomma tidak akan pernah merestuimu! Gugurkan saja bayi nya.. eomma tidak butuh cucu dari dia.. “

“Aku akan tetap menikahi Amber walau tanpa restu Eomma dan Appa.”

__

“Mommy.. Daddy… Maafkan amber…Am..amber hamil……”

“Aku akan pertanggung jawabkan semua.. Aku janji..aku akan membahagiakan amber.. ”

“Aku merestui kalian…..”

__

“Aku tadi sudah berbicara dengan direktur Sooman tentang masalah kehamilan Amber yang pasti akan di rahasiakan dari publik. Kami sepakat selama kehamilan Amber sampai ia melahirkan Amber akan ku bawa ke Amerika.”

__

“Amber Josephine, apa kau menerima Kim KiBum sebagai suamimu dikala suka maupun duka, dikala sehat maupun sakit, dikala susah maupun senang sampai maut memisahkan kalian?”

“saya bersedia”

“Kim Kibum, apa kau menerima Amber Josephine sebagai istrimu dikala suka maupun duka, dikala sehat maupun sakit, dikala susah maupun senang sampai maut memisahkan kalian?”

“Saya bersedia”

__

“Kau harus Janji padaku, Amber… Jaga Anak Kita..”

__

“semua orang SM akan bilang kalau kau cedera dan akan menjalani pemulihan di Amerika.. rahasia kehamilanmu kami jamin tidak akan terbongkar…”

__

“hey, Mouse Oppa!! Kau pasti sekarang sudah terbagun, bukan? Dan kau pasti mencariku, Eh? Dan bisa aku tebak kau bangun setelah matahari sudah berada di atas alias sudah terang hahaha.

Aku minta maaf padamu karena tidak berpamitan saat berangkat ke Amerika. Aku tidak tega membangunkanmu yang sepertinya terlalu lelap tidur di sampingku. Hehe..

Terimakasih kau sudah menjagaku dan sebagai imbalan aku Akan menjaga Anak Kita. Dan aku akan kembali membawa anak kita yang sudah lahir nantinya.

Ketika sampai di LA aku akan segera menghubungimu….

LOVE YOU KEY!!

Chu~

Ini adalah pertama kalinya aku berkata manis layaknya wanita kkkkkkk…”

“Baiklah Amber… Aku akan berusaha menunggumu.. dan manunggu anak Kita…”

_____

Chapter 6 – The Problem

“hey… baby.. bagaimana keadaanmu sekarang?” ucap key pada seseorang yang jauh di sebrang sana dengan ponselnya itu. Key sengaja menjauh dari ke-empat member Shinee yang lain agar ia lebih leluasa untuk berbicara pada wanita spesial di sebrang sana.

“aku baik key..hanya saja ini terasa aneh.. aku sering kali muntah dan menginginkan hal yang aneh-aneh.. kau tahu?.. aku sampai merepotkan mommy untuk membelikanku sushi di pagi buta.. “ Suara Amber terdengar mengeluh dan itu membuat Key tersenyum tipis.

“ya! Aku dengar kalau yang seperti itu adalah keinginan sang bayi.. hey bagaimana keadaan bayiku sekarang? Ini sudah masuk bulan ke-4 bukan?” key mulai teringat akan bayi yang sedang dikandung sang istri yang kini sudah memasuki bulan ke-empat. Mungkin key sangat tidak sabar menunggu sang bayi untuk lahir.

“sepertinya ia baik-baik saja..aku juga tidak mebngerti..” ucap Amber asal sambil sedikit terkekeh.

Key menghela nafasnya dan tersenyum “ah.. kau memang calon ibu yang payah!!” ejek Key memebuat Amber semakin terekekeh geli.

“Amber…” sahut Key tiba-tiba dan membuat tawa amber terhenti. Dan terarah pada perkataan Key.

“ya?”

“Aku merindukanmu……..” kata Key halus. Amber tersenyum manis disebrang sana mungkin wajahnya kini terlihat memerah karena kata-kata itu.

“Aku juga key oppa…”

~~

“Hyung!! Ada berita Bagus!!” teriakan taemin itu membuat orang-orang disekitar lorong gedung SM menoleh padanya. Taemin yang dengan semangat berlari kearah Key  berada di dalam ruang latihan SM.

“berita Apa?” Tanya key sambil membasuh keringat di keningnya.

“Konser SMTown akan di adakan di Los Angels!!!” sahut Taemin heboh. “itu tandanya Hyung bisa bertemu dengan Amber noona kan?” lanjut Taemin lagi.

Key yang tadinya hanya diam itu kini bangkit dari duduknya dan tersenyum lebar. “Apa SMTown di LA??” sahut key heboh sambil memegang bahu taemin.

“Iya hyung!” Taemin menganggukan kepalanya dan tersenyum seakan ia juga sangat merasa senang seperti key rasakan.

~~

Luna menutup buku di depannya, entah itu buku apa namun setiap malam ia selalu membuka buku itu entang membacanya atau menulis sesuatu disana. Luna menatap cover buku itu. Sebuah foto yang didalamnya penuh dengan beberapa orang yang mencakup satu boyband dan satu girlband itu, shinee dan f(x). Di sebelah sosoknya tepat berdiri sosok tegap dengan senyum lebar khansnya, seseorang yang mungkin belum bisa luna lupakan walalupun kenyataan Luna tidak bisa bersamanya.

STOP! Luna tak ingin mengingat jonghyun lagi. Ia sudah cukup tahu bahwa Jonghyun hanya mencintai gadis impiannya, Shin Sekyung. Artis ternama dengan tubuh yang indah itu yang membuat Luna kini pasrah mengejar Jonghyun.

“Apa yang harus aku lakukan untuk melupakannya?” Gumam luna sambil memukul kepalanya pelan.

“hey hey, untuk apa kau memukuli dirimu sendiri.. “ ucap seseorang yang ternyata kini tepat di belakang Luna. Luna menoleh kebelakang dan menemukan Victoria disana.

“Ah eonni.. kau mengaggetkan saja…”

“Jonghyun lagi,eh?” ucap Victoria sambil berjalan mendekati luna, duduk di sisi tempat tidur yang tak jauh dari posisi luna yang sedang duduk di depan meja belajarnya.

“uhm.. “ luna menggukan kepalanya lemas. “aku lelah eonni… ingin sekali melupakan jonghyun oppa..” lanjut Luna sambil memeluk Victoria.

Victoria tersenyum tipis dan membelai rambut Luna. “eumm.. kalau begitu kau cari saja laki-laki lain.. mungkin itu akan memantumu melupaka Jonghyun?”

“ah entahlah.. aku belum tertarik dengan siapa-siapa selain dia..” Suara Luna terdengar semakin melemas.

“kalau memang kau ingin sekali melupakannya pasti ada jalan untuk melupakan semua tentangnya.. aku yakin..” kata Victoria dengan nada yang sangat lembut masih sambil membelai rambut Luna.

~~

Mrs.Kim meremas sebuah Sesuatu di tangannya, Sebuah foto bernuansa putih dengan bunga-bunga di belakangnya, foto pernikahan Key dan Amber. Terpancar aura amarah yang sangat menggebu-gebu. Ia masih belum terima atas keputusan Key yang menurutnya Salah.

Mrs.Kim tak habis fikir, Mengapa anaknya harus melawannya seperti ini?

“Kau, Amber! Apa kau menghasut anakku satu-satunya untuk menikah denganmu?! Dasar wanita tidak jelas, Aneh!!” ucap Mrs.Kim dengan penuh amarah sembari merobek foto Amber di tangannya.

“Aku tidak akan ampuni kalian berdua!! Terutama kau Amber!!!”

~~

Key menghentikan langkahnya ketika di lihatnya beberama teman-teman yang tergabung dalam 91lines itu duduk di ruangan cafe yang sudah di pesan.

“Hey..key!! Apa kabar?” Sapa jaejin sambil mengulurkan high five nya pada key. Key menyambutnya dengan gembira, mungkin ini sudah cukup lama tidak berkumpil dengan teman-temannya ini.

key segera berkumpul dengan teman-temannya itu dan duduk di sebelah teman dekatnya, nicole yang mungkin sudah di ketahui banyak orang tentang kedekatan mereka.

“Hey Key…” Sapa nicole sambil melayangkan senyumnya dan mengulurkan tangannya untuk memeluk key. Key menyambutnya tanpa fikiran apa-apa, lain hal dengan nicole yang nyatanya menyukai key.

“Key.. Apa kau tidak takut istrimu akan cemburu melihatmu berpelukan dengan wanita lain? Ahahaha” ejek Mir sambil menyesap minuman yang ia pegang.

Nicole menatap bingung ke arah Key yang kini malah tersenyum dengan wajah yang memerah karena malu. Teman-teman key yang lain memang sudah mengetahui rahasia SM ent. Yang sekarang sangat di tutupi, tentang key dan Amber, kecuali nicole yang belum sempat key beritahu karena gadis itu bersama girlbandnya sibuk di jepang.

“Apa Maksud kalian? Siapa istri key?” Ucap nicole terkejut. Key menoleh pada nicole dengan senyum.

“ah, aku tidak sempat memberti tahumu nicole.. Aku sudah menikah dan bahkan akan memiliki anak…”

Nicole diam terpaku mendengar berita yang benar-benar baru ia dengar itu. Ia tak bisa berkata apa-apa lagi seakan ia kini hancur.

“Si-siapa yang menjadi istrimu?” Tanya nicole, sedikit terbata-bata.

“Amber… Namun aku mohon jangan beritahu orang-orang tentang hal ini… Apalagi media.. Kau tahu, SM bisa hancur hanya karena hal ini…”

Nicole menghela nafasnya. Orang itu sudah nicole duga. Ia sudah lama menduga bahwa key memang mempunyai hubungan dengan gadis tomboy itu tapi ia tak habis fikir mengapa mereka secepat ini bersatu?

“Bagaimana keadaan Amber, key? Wah aku tidak sabar melihat bayimu.. Aku harap ia tidak memiliki wajah seperti kau, lebih baik seperti amber…hahaah” ucap jinwoon panjang lebar.

“Enatahlah.. Istriku itu payah, ia tidak mengeri soal kehamilannya sendiri” jawab key sambil terkekeh dan melanjutkan dengan semua cerita tentangnya dan amber.

Semua itu membuat nicole sedikit geram berada disitu, mungkin ia masih terlalu shock menerima ini semua.

“Maaf guys.. Aku tak bisa lama-lama… Kara akan ada pemotretan.. Jadi aku duluan ya..” Kata nicole tiba-tiba membuat perbincangan di antara teman-temannya itu sempat terhenti.

“Baiklah.. Kau hati-hati nicole..” Key tersenyum manis pada nicole dan menatap teman baiknya itu pergi meninggalkan cafe itu.

“Sial!! Kau hanya milikku key!! Kau hanya milikku!!! Mengapa kau menikah dengan wanita lain?!!”. Teriak Nicole sambil memukul stir mobilnya dengan emosi.
Nicole berkali-kali menghela nafasnya untuk menghilangkan emosinya saat ini, tapi tetap saja, ia terus di buru amarah.

“Lihat saja key akan jatuh ke tanganku..” Ucapnya lagi kini dengan senyum licik yang mengembang darinya.


Los Angels.

“Amber ada daniel….” Teriak jackie, kakak amber dari lantai bawah rumah amber. Amber yang sedang berbaring sontak bangkit dan segera keluar dari kamarnya itu.

“Daniel!!” Teriak amber pada sahabat sejak ia kecil itu dan langsung memeluk laki-laki itu. Ia begitu senang bertemu dengan sahabatnya itu setelah lama mereka di sibukan oleh urusan masing-masing.

“Amber… Perutmu sudah membesar… Kau benar- benar hamil?” Kata daniel dengan nada yang sedikit bingung.

Amber mengangguk dan tersenyum. “Seperti yang kau lihat…”
Daniel sempat terdiam bagaimana ini bisa terjadi pada teman baiknya. Bukan, tapi cinta pertamanya sejak kecil itu.

“Hey! Daniel? Mengapa kau diam?” Suara amber itu menyadarkan daniel dari lamunannya.

“Tidak apa-apa… Hanya sedikit ‘shock’?” Ucap daniel ragu pada Amber. Amber menatapnya dengan tatapan bingung. “Aku hanya tidak menyangka bahwa sahabatku ini sedang hamil… Berarti sebentar lagi aku akan menjadi om? Hahah” daniel memaksa dirinya untuk tertawa dihadapan Amber. Ia harus menutupi semua rasa kecewanya ini pada amber.

“Tentu om daniel.. Hahahah” sahut amber sambil terkekeh.

“Amber” panggil daniel pelan, membuat amber berhenti tertawa.

“Kau benar-benar…mencintai key? Kau benar-benar tidak ada masalah dengan kehamilanmu itu?” Tanya daniel dengan nada yang berhati-hati.

“Sepertinya… Tidak, aku begitu bersyukur, hanya ada sedikit masalah tapi ya sudahlah…”
Daniel mengangguk pelan pada amber, ia cukup senang dengan kebahagiaan gadis yang sejauh ini paling dekat dengan dirinya tapi ada sedikit rasa cemburu, mungkin karena kenyataan ia tak dapat memiliki amber lagi.

**

“Key, eomma mu tadi menghubungi mu…” Sahut onew sambil mengangkat ponsel key yang tergeletak di meja ruang tengah dorm shinee itu.

Key yang baru saja keluar dari kamar mandinya sedikit bingung dan menghampiri onew, ia meraih ponselnya dan melihat beberapa misscall disana.

“Kau tidak mengangkatnya, hyung?”

Onew menggelengkan kepalanya dan sedikit memajukan bibirnya. “Aku tahu bertapa galaknya eomma mu, apa lagi dengan keadaan seperti ini…” Jawab onew dengan yakin.

Key menganggukan kepalanya pelan, melangkah menuju balkon dorm shinee untuk mendapati privasi untuk berbicara dengan ibu nya itu.

Key menekan tombol ponselnya perlahan dan meletakan ponselnya di kuping kanannya.
“Eomma? Ada apa eomma menghubungiku?” Ucap key langsung ketika mengetahui ibu nya sudah mengangkat telphone darinya.

Wajah key terlihat sedikit lemas, entah apa yang akan di ucapkan ibunya lagi setelah apa yang sudah ibunya lakukan pada wanita yang sekarang menjadi istrinya.

“Singkirkan anak itu atau semua rahasia ini akan eomma bongkar! Mungkin karirmu akan hancur, manajement mu akan hancur jika mengetahui semua ini,Kibum” suara ibu nya di sebrang sana terdengar sangat sinis, menyakitkan dan mungkin itu berhasil membuat hati key tersayat.

“Apa mau eomma?!!” Bentak key pada sang ibu, ia benar-benar tidak bisa terima perkataan ibunya sendiri.

“Eomma hanya tidak ingin mempunyai penerus dari wanita itu?!!”

“Apa salah Amber eomma?! Ini tidak masuk akal kalau eomma membencinya hanya karena penampilannya!!!”

“Eomma tidak mau tahu!!! Eomma tidak ingin kau bersamanya key!!!”

‘Tut…tut…tut’

Mrs.Kim dengan begitu saja menutup telephone nya. Key masih terdiam mencoba mengatur emosinya, ia sedikit meringgis sakit. Fisiknya mungkin tidak sakit, tapi hatinya kini yang sakit. Bagaimana ibu nya sendiri berfikir sejahat itu,Ibu nya dengan tega menyuruh dirinya untuk membunuh anaknya sendiri?

Apa yang harus key lakukan? Ia takut, bagaimana jika perkataan ibunya itu benar-benar terjadi, Mrs.Kim akan membocorkan tentang pernikahan ini? Key takmungkin membiarkan SM hancur begitu

saja hanya karena ibunya.

“Noona… Kau sudah selesai?” Tanya onew ramah pada Victoria yang kini mendekati mobil miliknya itu. Mungkin sekarang sudah menjadi kebiasaan onew untuk menemani victoria syuting variety show tentang pasangan yang menikah itu.

“Aku sudah selesai… Tapi… Aku tidak bisa pulang denganmu onew…” Ucap Victoria sedikit lemas. Onew hanya terdiam dan menatap gadis itu bingung.

“Sutradara WGM mengajak kami makan bersama nanti… Uhm.. Mungkin aku akan meminta nichkhun untuk mengantarku pulangi..” Lanjut victoria.

Onew menganggukan kepalanya dan tersenyum ramah “baiklah… Aku akan pulang duluan”
Tak begitu lama kini mobil onew sudah meninggalkan lokasi syuting Victoria.

Onew menarik nafasnya dalam, ia tahu persis kini kedekatan victoria dengan suami bohongannya itu sudah bertambah seperti apa yang selalu victoria ceritakan setiap hari pada onew. Apa harapan onew sekarang sangat kecil? Mengingat semua kemungkinan yang ada saat ini membuat kepala onew terasa sakit. Yang ia butuhkan saat ini hanyalah bagaimana ia mampu untuk berjuang mendapatkan gadis impiannya itu.

“Key?? Ada apa denganmu??” Jonghyun yang kini menyadari ada yang tidak beres pada key kini mengahampiri temannya itu dan merangkulnya.

“Hyung.. Uh.. Aku tak tau apa yang harus aku lakukan…. Eomma… Eomma akan membocorkan segalanya untuk menghancurkan SM kalau saja aku tidak membunuh anakku sendiri…”
Mata jonghyun terbelalak kaget mendengar perkataan Key itu. Yang ia fikirkan sama, mengapa Mrs.Kim begitu jahat.

“Sungguh?”

Key menganggukan kepalanya pada Jonghyun.

“Bagaimana kalau…. Kita beritahu sooman seonsaengnim? Ini masalah penting key!”

“Aku tak mau merepotkan seonsaengnim dengan masalah keluargaku,hyung” suara key mulai terdengar sedikit frustasi.

“Uhm… Aku fikir yang harus kau lakukan hanya berbicara seriud dengan eomma mu…” Usul jonghyun yang sepertinya sudah tidak ada ide lagi untuk membantu Key.

“Hyung… apa aku harus menyuruh Amber menggugurkan bayi itu?” Tanya key dengan tatapan kosong kearah bawah.

“Ya!!! Kau gila key!!! Kalau seperti ini namanya kau tidak bertanggung jawab!! Kau yang membuat keadaan seperti ini dan kau juga yang harus menanggung… Kalau saja kau membunuh bayi itu sama saja kau tidak sayang pada istrimu sendiri, kau membiarkan amber menderita begitu saja karenamu…..” Omel jonghyun pankang lebar sambil memukul pelan punggung key.

“Tapi bagaimana dengan SM, hyung?” Wajah key semakin menunjukan kecemasan.

“Lupakan perkataan ibumu… Lakukan saja apa yang harus kau lakukan sekarang…”

“Luna, kau hari ini ada tawaran menjadi bintang tamu di radio sukira…” Sahut sang manajer pada Luna. Luna menatap manajer nya bingung sambil sesekali menatap membernya yang lain.

“Hanya aku? Member yang lain tidak??” Tanya luna bingung sambil menunjuk dirinya sendiri.
Sang manajer mengangguk dan mulai membuka suara lagi. “Victoria syuting, begitu juga dengan krystal… Sulli, ia sudah bilang bahwa ia sudah ada janji malam ini….hanya kau? Bagaimana? Kau tidak punya kegiatan bukan?”

Luna menganggukan kepalanya Lemas “baiklah…”

Luna melangkahkan kakinya memasuki ruang siaran radio KBS Super Junior Kiss the radio. Kedua senior satu manajement nya, Leeteuk dan Eunhyuk mulai bersiap-siap untuk siaran.

“Hey, Luna… Kau sudah datang…” Sahut Leeteuk yang segera menghampiri gadis mungil itu.
Luna menundukan tubuhnya 90 derajat pada Leeteuk. “Annyeong haseyo Leeteuk oppa…”

“Luna kau duduk dulu di sana… Jika sukira akan dimulai aku akan memanggilmu…” Titah Leeteuk sambil menunjuk sebuah ruangan yang tepat di belakang Luna.

Luna mengangguk dan mulai berjalan kearah ruangan itu.

Di dalam duduk seorang laki-laki dengan hoodie abu-abu yang sedang memegang iTouch di tangannya. Luna menatapnya ragu, sepertinya ia kenal.

“Annyeong haseyo…” Sapa Luna dengan nada yang sedikit ragu.
Laki-laki itu menoleh pada Luna dan segera bangkit dari duduknya dan tersenyum pada Luna.

“Annyeong haseyo” sambut woohyun, anggota infinite yang ternyata juga mengisi siaran di sukira itu.
Luna memang tidak pernah berbincang lama dengan Woohyun, hanya sekedar kenal, namun mereka

memulai pertemanan mereka sejak saat ini.

Nicole menoleh pada ponselnya yang kini berbunyi nyaring. Di layar nya tertuliskan ‘my key’. Nicole tersenyum senang dan segera mengangkat ponselnya itu. Biasanya key menghubunginya jika sedang ada masalah.

“Hey.. Key ada apa??”

“Nicole… Kau bisa menemaniku ke bar malam ini? Aku sedang banyak pikiran” sahut key di sebrang sana.

Tanpa berfikir apa-apa nicole menyetujui ajakan key itu.

“Kita bertemu disana ya…” Ucap key lagi dan kemudian menutup telephone nya.

Key terus saja menyesap minumannya yang memang sedikit berakohol. Rasanya ia sudah benar-benar frustasi sekarang karena masalah keluarga yaitu tekanan dari sang ibu tentang SM itu.

Key memang selalu seperti ini jika mempunyai masalah, sedikit minum untuk sedikit melupakan semua masalahnya, agar sedikit merasa tenang.

key sudah menceritakan semua masalahnya pada nicole, sedikit membuat nicole bosan karena key selalu membicarakan masalah amber.

“Apa yang harus aku lakukan,Nicole? Apa aku harus membunuh anakku,uhm? Atau aku harus biarkan SM Hancur?” Tanya Key dengan nada yang mulai terdenger tidak beraturan, ia terus saja menyesap minumannya walau kini kesadarannya sudah sedikit berkurang akibat akohol.

“Key berhrnti minum!!” titah Nicole sambil mencegah tangan Key untuk mengambil minuman di depannya.

‘bruk’

Tak lama Key sudah tak sadarkan diri di atas meja bar sambil sesekali menggumam nama Amber.

__

Key P.o.v

Sesuatu yang menyilaukan kini benar-benar membuatku risih. Aku baru saja terbangun dan merasakan bahwa kepalaku ini tersara sangat sakit. Apa yang baru saja aku lakukan semalam?

Aku mencoba membuka mataku yang ternyata sangat sulit untuk terbuka.

Sebuah kamar dengan beberapa corak orange kini terlihat, kamar yang sangat Asing. Aku mengusap-usap wajahku berusaha lebih sadar dan mencerna ini semua. Tapi, tunggu? Apa yang aku lihat ini??

“Nicole!!! Pekik-ku saat melihat gadis yang duduk di sampingku dengan hanya mengenakan tanktop nya. Apa ini?

“Ni..nicole? sedang apa kau disini?? A-aku dimana??”  tanyaku dengan gugup. Oh god.. apa yang terjadi sebenarnya. Apa jangan-jangan aku telah berbuat sesuatu pada Nicole? Aku tidak merasa berbuat apa-apa semalam..

 

“kau mabuk, Key… dan.. kau telah meniduriku…..”

 

to be continued

___

PLEASE I NEED YOU RESPON… I NEED YOUR COMENT..

Tolong yang baca, mohon komennya yah ^^ terimakasih sebelumnya.. maaf kalo banyak kesalahan atas FF ini TT_TT

Iklan

48 pemikiran pada “Our Baby – Chapter 6

  1. Akhir.a d’update juga 😀
    rada nyesek sih, pas baca ~ kirain pnderitaan mreka uda slsai, tau.ny mkin rumit aja keyber bersatu 😦
    next chapter.ny d’tunggu !!

    *chingu buat mreka ttp bersatu ya :p *

  2. Tidaaaaaaaaak
    Nicole bohong kali ah! kenapa jadi kayak gini kenapa ibunya key jahat banget?

    waaaah akhirnya dilanjutin juga ff ini, kirain enggak. Aku nungguin udah lamaaaaaa banget. hahaha 🙂

  3. Woy ora bisa kayak gitu!!!
    woaaahh…nnti gue gebukin tuh si nenek sihir yang gak tau maluuuuu! :@

    Sebel bener!
    Nicole !!!! :@

  4. Hi nadia, reader bru here!!!!, dendo imnida, 90line, hehe…. *gx nyadar umur* nad, aq ska sma ff our baby km. ff ini udah 1 thn ya nad..? Bru 6 chapter, lanjut dong chapter 7 nya. Saya seorang namja, jdi jgn pnggil eonnie ya!!. Dan…… Aku ska bnget sma Amber j. Liu.

  5. Aku Iseng2 ke Blog eonnie :3
    Ehh.. Dapet juga FF KeyBer 😀 bagus2 pula ^^
    Eonnie, boleh minta kata sandi ff yg di proteksi gak? Pengen baca juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s