Kyyaaaaa… Ambaby… why you look so cute!!

kkyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa… Amber waktu kecil… paraaaaaaaah!!! lucu banget.. sama jackie… wekeekkeke… dih amber sama aja sama sekarang.. rambutnya pendek gitu lagi wekekekekkee

aduuuh lucu lucu..

mana tampangnya bloon banget

si jackie agak sipit yah,… ga begitu mirip amber… tapi sekarang mirip…

 

bagaimana kalo…. ini.. baby Keyber… kkyaaaa so cute!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s