[AU meme] Be Mine

Ini adalah AU meme pertama gue… wkwkwk ini asal bikin banget banget banget… dan AU meme pertama gue ini gue bikin cast nya beda… karena gue suka sama cast ini.. (Jinyoung/Chorong atau Hoya/Chorong).. gue gak bisa bikin ff nya.. jadi nyoba bikin AU meme…

dan ini yang gue takutkan!! bahasa inggris gue itu jelek!! gue ga bisa ngarang -_-… jadi maaf banget kalo kata-katanya aneh, gak jelas dan mungkin salah.. soalnya biasanya yang bikin karangan b.ing itu kakak gue.. gue cuma sebagai ide.. wkwkwkwk..

OKE SIMAK!!

____

Jinyoung is Chorong’s boss. They are always fight in the office. Chorong really hates Jinyoung.

Chorong has a Boyfriend.. his name is Hoya. chorong and Hoya make a promise, They Always be together.

Someday… the bad news come.. chorong’s parent have a plan. she must married with a Boy.. and the boy is Jinyoung. Chorong’s Father is bestfriend of Jinyoung’s father.

Tears come…Chorong can’t receive this. How About Hoya? She still Love Hoya.. She can’t break up with Hoya.

Hoya knows About Chorong set up.. but he believe that chorong always with him.

Jinyoung… he start to Love Chorong since the plan that he must married with Chorong. he is a Romantic Guy, make chorong feel she comfortable with Jinyoung…

the Three Angle Love between Jinyoung, Chorong and Hoya.

[AU meme] Be Mine.

by: Shinstarkey

 

Iklan

9 pemikiran pada “[AU meme] Be Mine

  1. yaaahhhh thor, kenapa ngga dibuat ffnya? padahal kayanya bakal seru deh ^^~ apalagi ada hoyanyaa >_____<~
    oh iya, boleh minta password ffnya ngga thor? tolong di kirim ke sherlockmia@gmail.com ya, maaf ngerepotin, makasih banyak sebelumnya ^^~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s