EXO-K High Cut Photo

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! gilaaaa.. exo belum debut aja udah foto kayak gini yak.. duh..

beneran gue histeris sama exo nih xDD

baiklah daripada gue banyak bacot saking histeris nya mending gue upload fotonya..

sshhiiitt karena ternyata wp lagi error ga bisa upload foto pada akhirnya gue upload di tinypic -_-

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

 

komentar gue buat foto2 exo-k ini…

1. kenapa cuma kai yang ada foto senditinya huu?? curaang aelaah.. kai mulu sih SM nih (?) *di gaplok fans nya kai*

2. Kai lagi nih.. kenapa musti buka-buka baju hoh? mau ngikutin taemin sherlock yah? wkakakakak.. awas masuk angin wkwkw

3. sepertinya gue mulai menggila Junmyoon alias SUHO.. kenapa dia musti lucu banget mukanya xDDD masa gue harus pindah bias di EXO-K kasian Baekhyun -_-

4. gue semakin hari semakin melihat kalau baekhyun itu mirip sungmin co-ed -_-

5. masih heran kenapa mukanya D.O musti kayak morgan ??!!

sudah sekian komentar saya.. bagaimana komentar anda?

cr: tumblr

Iklan

4 pemikiran pada “EXO-K High Cut Photo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s