baru belajar ngedit video

naah loh.. saya geregetan kenapa saya gak bisa bikin video, sedangkan kakak saya itu bisa ._. pengen bbelajar tapi kakak saya ga mau ngajarin, mau belajar sendiri, beneran buntu banget gak atau apa-apa kalo buka aplikasi bikin vedo..

nah kemaren lagi ngotak-ngatik macbook.. kan ada imovie tuh.. eh gue buka.. gue coba-coba… belum bisa ngedit sih tapi baru bisa nyatuin video doang ._.

nah ini dia hasilnya menyatukan video -_-

jelek banget kan!!!!!!!?????

harus banyak belajar lagi nih… ada yang mau ngajarin gak nih ._. duh.. buntu kalo mau ngedit video.. bisanya ngedit poster doang.. sedih banget sih gue TT_TT

Iklan

11 pemikiran pada “baru belajar ngedit video

  1. Jelek apanya nad??!! #emosi -_-
    ini aja udah keren banget..
    daripada aku gabisa ngedit samasekali -_-
    tapi itu nadd seharusnya couple sugen’nnya Kyu-Young sama Yoon-Hae aja hehehe
    #plak!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s