Let you Go

lh

Let You Go
Luhan/Luhan's Ex-girlfriend
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Drabble |Angst, Romance|PG|Indonesia

NOT FOR SILENT READER

” Luhan-ah, I don’t know what to say to you. I hope you develop/grow well in Korea, your singing is so great. FIGHTING. You can surely be famous…”

“aku harus meninggalkan beijing..”

Aku mengerutkan keningku saat orang yang tepat berada di depanku itu berbicara. Luhan, kekasihku.

“Meninggalkan?” Tanyaku meyakinkan lagi apa yang dia ucapkan.

“Aku ingin mengejar impianku, menjadi seorang penyanyi di korea…apa kau mengijinkanku?” Ucapnya lagi sambil menatapku lekat.

Aku terdiam. Shock. Mungkin aku tak bisa berkata apa-apa lagi. Rasa sesak itu kini melanda di dada. Luhan akan meinggalkanku?
Luhan mengulurkan tangannya dan menggenggam tanganku. Aitmata itu jatuh tanpa sepengetahunku, tubuhku kini lemas.

“Jangan menangis, aku tak mau lihat kau menangis seperti ini”  ucapannya itu semakin membuatku terisak. Bagaimana aku tidak menangis kalau nyatanya ia akan meninggalkanku?

“berikan aku waktu, Luhan “

Itu adalah Impiannya, menjadi seorang Penyanyi terkenal walau ia harus melangkah menuju Negara lain untuk mengejar kesuksesannya. Aku disini tak punya kehendak apa-apa. Hanya seorang gadis yang saat ini menjadi kekasihnya. kami tak terikat apa-apa bahkan kapan saja hubungan kami dapat berakhir.

Aku mencintainya.

Aku menyayanginya.

Aku ingin ia selalu ada bersamaku.

Tapi tak mungkin aku menghancurkan semua mimpinya hanya karena ke-egoisanku sendiri. Aku mencintai Luhan, aku ingin ia bahagia, aku ingin ia dapat mencapai semua keinginannya dengan begitu aku juga pasti akan merasa bahagia.

Walau tangis ini memang susah untuk terhenti, dan semua rasa itu harus aku musnahkan, aku rela. Demi Luhan.

Minggu 08.30 AM

AirPort

“Aku sudah berfikir dengan matang. Kita akhiri hubungan ini agar tidak ada beban di antara kita. Aku rela melepasmu.. “

Aku menatap Luhan dalam. Ini adalah waktu dimana terakhir kali nya aku bertemu dengan Luhan. Luhan akan berangkat ke Korea, mengejar impiannya disana.

Ia menatapku dengan mata yag sedu, membuatku semakin merasakan sesak di dadaku untuk melepasnya. Aku harus tahan.

Luhan menghela nafasnya dan memegang bahuku. “Baiklah, kalau memang ini lebih membuatmu merasa baik. Mungkin kita akhiri sampai disini. “

Aku menganggukkan kepalaku dengan airmata yang satu persatu mulai berjatuhan. Luhan menggapai tubuhku dan mendekapnya.

“jangan menangis lagi ya.. kalau kau menangis aku tidak bisa berada di dekatmu.. “

“Aku janji, Jika aku sudah menggapai mimpi-ku nanti, aku akan kembali dan mencarimu.. aku akan kembali bersamamu…”

Luhan menghapus semua airmata yang menetes dari ujung mataku. Ia tersenyum manis dengan wajah nya yang bersinar seperti malaikat. Aku akan merindukan senyum itu.

“kau harus baik-baik disini. Jaga kesehatanmu.. jangan lupa makan.. “ Luhan mengacak-acak rambutku layaknya yang ia lakukan pada anak kecil.

“Aku akan merindukan mu Luhan…”

.

Pesawat itu sudah melayang di angkasa, membawa Luhan bersamanya. Aku berharap Luhan akan baik-baik saja disana.

.

Luhan’s Ex-Girlfriend Message :

” Luhan-ah, I don’t know what to say to you. I hope you develop/grow well in Korea, your singing is so great. FIGHTING. You can surely be famous…”

.

2012

.Luhan.

Akhirnya Impianku terwujud, walau dengan bertahun-tahun aku training dan meninggalkan tempat asalku.

EXO-M

Aku tergabung dalam satu Grup yang kini akan bekerja di dunia Entertaiment China, dalam kata lain aku akan kembali ke China, dan tak sedikit waktu yang akan aku habiskan disana.

Aku menatap layar ponselku, terpajang fotoku bersama seorang gadis disana. Tak terasa sudah bertahun-tahun aku meninggalkannya dan menjalani kehidupan masing-masing. Aku di Korea dan ia di China.

Entahlah, walau hubungan kami sudah berakhir aku tetap masih memikirkannya, dan aku akan tetap memenuhi Janjiku padanya. Aku akan mencarinya dan kembali menjalin hubungan kami.

Aku Rindu padamu….

Bisakah kita bersatu lagi seperti dulu?

__

ini hanya sedikit hasil inspirasi dari kisah luhan sama mantannya itu.. yang pesan dari mantannya itu katanya sih beneran. nyesek banget kalo bayangin mereka putus karena luhan nya mau ke korea.. kasian yah mantannya… mantannya cantik lagi…

buat para Fans Luhan.. jangan marah ya… 🙂

Iklan

25 pemikiran pada “Let you Go

  1. Lagi cari fanfic yg ada sangkut pautnya sama ex-gfnya luhan akhirnya ketemu disini hehehehe.
    Suka bgt bahasa sama alur ceritanya!!!!! Jadi penasaran sekarang cewenya gimana…. :”

    • wah makasih banyak yah udah baca 🙂
      aduh aku jadi tersanjung(?) xDDDDDD
      iyah aku juga penasaran sama ceweknya sekarang…
      dulu aja keliatan cantik.. pasti sekarang tambah cantik:)

  2. so sweet bgt siiihh… tp miris jg. bneran mrk ptus gra2 luhan mo k korea? kk dpt msagenya drmn. tmnku yg ska luhan bc ff ini,dy ga sbel,mlah blg sweet 🙂
    nice ff ^^

  3. ah kaka ._. galau ka~ exnya luhan pasti galau tingkat dewa, sekarang kabarnya gimana ya? masih berhubungan sama luhan ga ya? galau~

  4. “pacarnya luhan udah cantik pas luhan masih jelek” ngakak baca postingan kmu yang diatas kekeke~ kukira luhan udah cantik dari dulu makax dibilang marilyn monroe 😛
    kasian yah si cewekx, luhan sih enak sekarang ada sehun ama lay, tapi untung2 klo cewekx udah lupa ama dya. aku sih gak begitu dapet feelx, padahal bagus 🙂 cuman agak kurang panjang mungkin.
    tu cewek skr pasti sering nonton konserx luhan sambil termehek2 (ngaco)
    oya ngomong2 pacarx luhan baek banget yah? udah cantik mau lagi ngelepasin luhan tanpa embel2 yang menyakitkan seperti yang dialami jae oppa 🙂 salut deh ma ni cewek, semoga ketemu luhan lagi dan jadian lagi. klo gak luhan buat aku aja hehehe~

  5. itu pesannya beneran nih? ya ampun nyesek banget bacanya 😦
    tpi bknnya luhan itu dulunya pernah ikut Audisi JYP tahun 2008 di China ya tpi ditolak trus dia ke korea dan sekolah disana selama 2 tahun trus waktu dia lagi jalan2 sama temennya, ada yg nawarin dia untuk ikut Audisi SM dan lolos,
    apa mungkin luhan dulu ninggalin ceweknya buat sekolah dikorea sekaligus menggapai impiannya?huhu jdi bingung bercampur sedih TT

    • ehemm, ikut nimbrung ya Chingu ^^
      Luhan it bkn Trinee JYP…emg sih ad Trinee ny JYP yg Nma ny Jg Luhan, tpi bkan Luhan EXO…cma nma mrka yg sma ^^
      Skdar Info, ak jg dpt dr Org koq ><
      Slm Kenal .

  6. Kasihan sich sama cweknya, tapi sedih juga knpa Lulu punya pacar…
    Lulu g tau mo ngomong apa, ksahnya mirip banget sma bang yixing, mereka dket gara2 sma kisah cintanya kali ya…:p
    :(:(

  7. Ping balik: Luhan’s Ex-Girlfriend | Everything About 대한민국

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s