Finally!! I Have Weibo~~ Anyone have weibo? let’s add me…

gue mau menceritakan perjuangan gue membuat Weibo~ ini butuh oerjuangan mata banget yah buat liat seluruh tulisan kriting disana.. walopun di sekolah gue dapet bahasa mandarin tapi tetep aja ilmu gue belum sampe situ ._.

ini weibo gue

http://weibo.com/u/2710037043

ini weibo Luhan

http://weibo.com/u/1537790411

Ini Weibo nya Tao

http://weibo.com/u/2713968254

ini weibo EXO-M

http://weibo.com/exom

ini weibo EXO-K

http://weibo.com/exok

mau ceritain sejarah gue kenapa bisa kepengen bikin Weibo..

Dari dulu gue sebenerny udah tau weibo.. dari jaman2 gue jadi mando pop waktu SD… nah tapi gak perduli kan soalnya ya tulisannya gitu… sampe kemaren juga gue ga perduli…

nah jadi tadi sore itu gue lagi ngomongin mantannya luhan sama kakak gue… kakak gue agak penasaran sama weibo nya luhan dan mau ngecek acc mantannya itu ada gak yah di weibo nya luhan… sayang nya kita gada yang bisa bahasa mandarin kan ya… jadi bingung

awalnya juga di kira bikin weibo itu kayak biki cyworld harus pake number ID card… eh ternyata bikinnya kayak me2day aja gitu.. cuma kalo me2day kan pake hangeul gue masih agak nalar lah ya… kalo ini pake hanzi.. bah kriting lah mata gue…

awalnya mau buka link weibo nya luhan.. siapa tau bisa.. eh ternyata harus register dulu deh TT_TT nah pada akhirnya gue translate semua keterangan disitu.. biar gue tau ini kolom buat ngisi apa dan ternyata gak ada number ID card… dan gue akhirnya bikinnya…

bikin nya sempet 2 kali.. soalnya yang pertama oake hotmail.. eh verivfikasi nya gabisa.. akhirnya pake gmail bisa…

nah akhirnya gue punya WEIBO~~ yeyeeeeeeeeeee

dan pada akhirnya gue bisa ngeadd luhan dan buka siapa aja yang jadi temennya luhan.. tapi gak sesuai sama keinginan awal….. gue cari gada mantannya luhan itu… temennya luhan cuma ada 15.. (jadi dia macem twitter gitu.. yang di follow balik artinya jadi temen)

gue cari gada TT_TT yah pupus harapan ngestalk mantannya luhan.. padahal pengan banget nih liat mantannya.. uhuhuhuhuhuh

dan yang gue temuin adalah….. bah.. cewek yang bermuka tante2 yang ada di foto luhan predebut juga…

nih tante2 ini nih..

katanya sih dia sepupunya luhan.. jah… ini weibo nya…
TT_TT
butuh data lengkap mantannya luhan nih.. penasaran sih tepatnya wekekekekkekekek
Iklan

8 pemikiran pada “Finally!! I Have Weibo~~ Anyone have weibo? let’s add me…

  1. itu NOMOR ID dapatnya dari mana, tolong jelasin sedetail-detailnya plisss,semua kotak udah ter-cek tapi kotak untuk nomor id gak mau TT_TT

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s