Sleeping Handsome


Segelintir ide gak jelas yang muncul dari seorang author amatir 🙂 hanya berusaha menyalurkan ide walau hasilnya tidak memuaskan. semoga ada yang menyukainya 🙂

Sleeping Handsome
Kai Kim Jongin/YOU
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Ficlet|AU, Romance|G|Indonesia

NOT FOR SILENT READER

.

 

Sleeping handsome 😮

 

“ya!! Lihat dia!! lihaat!!”

____. Gadis berambut panjang hitam dengan cepat menoleh kearah belakang tubuhnya. Pandangannya tertuju kearah laki-laki yang duduk sambil menopang dagu pada meja di depannya sambil memejamkan mata.

“ hahaha! Dasar lihat bagaimana laki-laki kesukaanmu itu. Tukang tidur! Dimana saja, dalam keadaan apa saja dia bisa tidur.” kekeh Luna, sahabat ____ yang kini berada tepat di sebelah gadis itu.

____ mengembangkan senyum tipisnya.  Jongin. Laki-laki yang terkenal pemalas di kelas itu kini berhasil membuat ____ memusatkan pikirannya hanya pada laki-laki itu walau pada akhirnya yang ia lakukan hanya menjadi pengagum rahasia.

Jongin adalah anak laki-laki yang cukup terkenal di kalangan teman sekolahnya. Bukanhal baru jika banyak gadis-gadis mendekatinya bahkan mengejarnya mati-matian. Namun sampai sekarangpun Jongin dan kawan-kawan nya masih terlihat cuek untuk melirik salah satu dari ribuan gadis yang ada di sekitar mereka.

“Benar-benar hanya Jongin yang bisa membuatmu tersernyum,eh? Dasar ! kau sudah di butakan oleh tukang tidur itu.”

“biarkan saja. Ia terlihat tampan walaupun sedang tidur seperti itu” ____ tidak melepas pandangannya dari laki-laki yang masih memejamkan matanya di pojok kelas itu. Entah sihir apa yang membuat ____ benar-benar terpaku pada sosok itu.

“kalau begitu lihat saja, lama-lama Jongin akan tertidur semalamnya dan tidak bangun lagi, tentu itu yang kau suka bukan? Melihatnya tertidur? Hahahaha”

“ya!! LUNA! Jangan berbicara seperti itu! Aish!”

..

Jam  sudah menunjukan pukul 8 dan kini Jongin belum juga terlihat memasuki kelas, padahal sebentar lagi bell tanda masuk akan segera berbunyi. ____ dengan gelisah memperhatikan satu persatu orang-orang yang berlalu lalang di pintu kelasnya. Berharap sosok yang ia tunggu-tunggu itu hadir.

Apa jongin sakit sehingga tidak masuk hari ini?

Bell sudah berdering dan itu sukses mengurangi semangat ____ untuk menjalankan kegiatan sekolah har ini karena siapa lagi penyemangat ____ untuk sekolah kalau bukan Kim Jongin si Raja tidur.

Suara derap langkah kaki terbru-buru itu mencuri perhatian beberapa anak yang sudah duduk di kelas dan tak lama pintu kelas itu terbuka, memperlihatkan sosok dari kelima teman Jongin yang masuk secara bergilir kedalam kelas,  dan menghampiri ____ yang benar-benar terlihat bingung.

“choi____ !! pulang sekolah kau harus ikut kami! Ada suatu hal yang penting!!” sahut chanyeol salah satu di antara mereka.

Apa ini berkaitan dengan Jongin yang tidak masuk hari ini?

____ terus bertanya-tanya dalam hati.

“kenapa a-aku?”

“kami mohon! Hanya kau yang bisa menolong Jongin. “ pinta suho dengan wajah memohon. Tunggu, ada apa dengan Jongin? Apa jongin baik-baik saja?

Dan akhirnya ____ menganggukan kepalanya walau rasa bingung, heran serta cemas kini menguasai dirinya.

..

“Yang benar saja!!? Jongin terkena kutukan??!! Ya! Ini bukan cerita dongeng!!” sahut Luna tidak percaya dengan apa yang di ucapkan dari kelima teman Jongin itu. Sedangkan ____ hanya terdiam dan masih mencerna apa yang di maksud teman-teman Jongin itu.

“Jongin tertidur hingga ada gadis yang ia cintai mencium nya. Itu kata orang pintar yang kami tanya.” Seru Baekhyun cepat.

“lalu apa hubungannya denganku??”  tanya ____.  Ia masih bingung dengan apa yang terjadi sekarang, dengan apa yang terjadi pada Jongin saat ini, dengan apa yang harus ia lakukan sekarang.

“gadis yang bisa menolong Jongin Hanya kau” tunjuk sehun pada ____, membuat gadis manis itu terdiam kaget dengan mata yang melebar.

“kalian bilang hanya gadis yang di cintai Jongin, bukan? Tentu itu bukan aku”

“kami juga tidak tahu, ini semua kata orang pintar yang kami tanya. Sudah kau menurut saja.. kita coba saja dulu kalau memang bukan kau orangnya, kita cari lagi gadis lain” sahut kyungsoo yang dengan cepat menarik tangan ____ untuk menuju rumah Jongin.

..

____ memandang sedu kearah tubuh yang terbaring dengan mata yang terpejam itu. Tubuh itu masih bernafas namun terlihat tidak sadarkan diri seperti seseorang sedang tertidur pulas.

“apa aku sungguh harus menciumnya?” tanya ____ pada kelima teman Jongin dengan nada ragu. Bukannya ia tak mau. Hanya ini sungguh sesuatu yang tak pernah ia bayangkan. Jongin adalah laki-laki yang ia suka dan sekarang ia harus mencium laki-laki itu.

“tentu saja! Kau harus menolong teman kami. Ayolah aku mohon ____” jawab chanyeol dengan wajah memohonnya. ____ memang tidak pernah bisa menolak permohonan orang.

Rasa berdebar benar-benar di rasakan ____ sekarang dan kata-kata ‘aku harus melakukan apa?’ terus saja terderngar menggumam di bibirnya.

“Luna bagaimana ini?” ____ menoleh pada Luna di sebelahnya.

“ini kan salah satu keinginanmu bukan? Kau kan sangat menyukai Jongin kalau memang tidak berhasil membuat Jongin bangun karena kau bukan kau gadis yang jongin cintai jadikan ini moment berhargamu, menempatkan firstkiss mu itu di bibir jongin kkkk~” kata luna dengan terkekeh.

“lantas bagaimana aku menciumnya??”

“sudah!! kau tinggal mencium bibirnya saja.. beres dan sehabis itu kita berdoa semoga Jongin bangun kembali” suho mendorong pelan tubuh ____ hingga mendekati tempat tidur Jongin.

“kami tunggu di luar. Semoga berhasil”

Kelima teman jongin beserta Luna kini meninggalkan kamar Jongin, meninggalkan ____ yang masih berdiri mematung di sisi tempat tidur Jongin.

.

Your P.o.v

Apa yang harus aku lakukan? untuk mempercayai ini saja aku belum bisa. Uh? Tipuan macam apa ini?Jongin terkena kutukan?

Ini gila. Tapi di depanku ini sungguh Jongin yang terbaring dengan seperti orang sedang tertidur pulas. Dan sekarang aku harus menciumnya. Ini tak pernah terbayangkan sama sekali.

Aku duduk di sisi tempat tidur Jongin. Memandang wajah polos yang selama ini aku kagumi. Berada di dekatnya seperti ini saja sudah merupakan keajaiban sendiri untuk-ku. Aku hanyalah gadis yang diam diam mengagumi nya saja, mengaggumi tanpa berani bertindak apa-apa.

“hey? Apa kau sungguh tertidur? Apa kau benar-benar harus menciummu?” ucapku sambil mengusap lembut pipi Jongin.

Tidak ada respon darinya. Ia benar-benar tertidur .

“kau tahu? Harusnya aku senang sekarang. Kau adalah laki-laki yang aku kagumi, aku menyukaimu diam-diam dan seharusnya aku senang karena aku bisa mencium mu tapi aku takut, kalau kau tidak bangun dari tidurmu itu sama saja jawaban bagiku, jawaban kalau memang bukan aku gadis yang kau cintai,uh? Dan aku tidak mau tahu jawaban itu.”

“kau tahu, ini rasanya sama saja seperti aku menyatakan cintaku secara langsung padamu, Jongin”

Aku menghela nafasku kecil. “huh. Baiklah, Ini saat nya aku mencoba. “

Aku menatap wajah Jongin yang tertidur itu lekat. Wajah manis yang membuatku berdebar setiap hari. Wajah yang yang membuatku semangat untuk pergi sekolah setiap hari.

Aku mendekatkan wajahku padanya dan memejamkan mataku. Walau rasanya berdebar tapi mau tidak mau aku harus melakukan ini.

Dan aku mencium bibirnya lembut.

.

.

.

Aku membuka mataku, dan masih menemukan Jongin yang terpejam disana. Tidak ada respon? Jongin masih terpejam seperti tadi, tidak ada perubahan yang terjadi padanya. Itu artinya bukan aku orangnya.

Aku menghela nafas, walau sedikit sesak tapi aku harus menerima ini, menerima kalau Jongin memang tidak menyukaiku. Tentu saja ia tidak menyukaiku, aku tidak pernah dekat dengannya, bagaimana ia bisa menyukaiku?

Mungkin aku memang tidak boleh banyak berharap, aku disini hanya sebagai pengagumnya saja, tidak lebih.

Aku mulai bangkit dari posisiku tadi. Sebaiknya aku lekas keluar dan memberitahu yang lain bahwa ini tidak berhasil.

Your P.o.v end

.

“tunggu”

Sebuah tangan meraih tangan____.

____menoleh kepada Jongin yang kini menggenggam tangan ____ erat sambil berusaha bangkit dari posisi tidurnya.

“kau mau kemana?” sahut Jongin sambil tersenyum.

“Jo-jongin?”  ____ tidak bisa berkata apa-apa lagi, seakan bergitu takjub melihat Jongin yang kini tersenyum di hadapannya itu.

Jongin meraih tubuh ____ dan memeluknya. “terimakasih… kau telah membangunkan aku dari kutukan ini ____.”  Ucap jongin dengan nanda halus.

____ tak bergeming. Tubuhnya terasa kaku dan nafasnya terasa sesak menyadari kini ia berada di pelukan laki-laki yang ia kagumi.

Jongin melepas pelukannya dan menatap ____ lekat. “kau tahu apa artinya ini? Kau adalah gadis yang selama ini aku sukai. tanpa kau sadari aku menyukai mu Choi ____”

“maukah kau jadi…

Brak!!

Suara pintu kamar yang dengan cepat di buka itu berhasil membuat Jongin dan ____ tersentak kaget, di susul dengan kyungsoo, suho, sehun,baekhyun chanyeol serta Luna yang dengan ricuh memasuki kamar Jongin.

“Sudah tidak usah di jawab! ____ pasti mau denganmu, Jongin!” sahut Luna sambil berjalan menghampiri teman dekatnya. ____ menundukan kepalanya dengan wajah yang sedikit memerah karena malu.

“ya!! Kami sudah membantumu mendapatkan ____, jadi sekarang giliranmu mentraktir kami!!” sahut chanyeol semangat sambil mengangkat kedua tangannya.

____ terdiam dan sedikit berfikir. “tunggu? Kalian membantu Jongin?”  ____ menatap kelima teman Jongin satu persatu dengan heran.

“hey gadis yang terlalu polos, ini bukan negri dongeng, tidak ada kutukan seperti itu. Itu hanya rencana Jongin saja.” Kyungsoo mulai bersuara.

“Jongin? Kau Membohongiku? Jadi sebenarnya tadi kau mendengar perkataanku sebelum menciummu itu? ” ____ menatap Jongin dengan wajah yang di buat kesal sedangkan hanya Jongin mengembangkan senyumnya kearah ____ sambil menganggam tangan gadis di hadapannya itu.

“aku tidak membohongimu. Aku jujur. Aku menyukaimu, Maukah kau jadi milikku ____?”

____ mengembangkan senyumnya dan dengan cepat memeluk Jongin. “tentu saja Sleeping Handsome”

END.

___

JENG JENG

FF APAAN INI?!!!!!! WAAKKSSS GAJELAS.. HAHAHA

ff ini terinspirasi dari fotonya kai tuh yang di jadiin poster.. tadi pas lagi buka tumblr, terus ada foto itu langsung aja kepikiran sleeping handsome.. waks apa pula itu artinya? ahahahahhaha aduh tau lah gak jelas ini ide gila wakakkaka

aduh au gak jelas juga ff nya.. ini aduh gimana dong???? au ah

MAKAISH YANG UDAH BACA…

AYO KOMEN AYO KOMEN

LIKE NYA JUGA YA

*NARI LIKE THIS NYA WG*

makasih semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Iklan

5 pemikiran pada “Sleeping Handsome

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s