gimana sih nasib ff Our baby?

mungkin udah setuh lebih gue gak lanjutin ini ff… padahal ff ini banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget yang suka…

dalam hal ini gue hanya bisa MINTA MAAF SAMA KALIAN SEMUA YANG NUNGGUIN FF INI.
gimana ya gue juga bingung jelasinnya, bukan maksudnya gak mau lanjutin tapi semua nya buyaar…

berawal dari data ff ini ilang semua karena komputer gue rusak sak sak dan ga bisa nyala, ya untung masih ada di blog kan.. nah berawal dari itu, gue yang udah ngerjain lanjutannya berlembar-lembar udah males dan hopeless untuk lanjutin ini.

ditambah.

catatapn penting! setelah gue masuk SMA, gue udah gak punya waktu lagi buat nulis ff, dan sumpah ini beneran, lihat aja ff gue gak bertambah tambah, ya paling 2 bulan 1 ff gue post. itu karena gue gak tau gimana cara nulis ff lagi. 😦

jadi gimana? gue juga bingung…..

gue juga mau ini lanjut karena gue yang bikin aja ceritanya gue suka sendiri bacanya -__- gue gak sabar buat ngasih tau ke kalian akhir dari cerita ini dimana dalam bayangan gue keyber itu so sweeeeeet banget huuhuhuhuhhu

tapi gimana?

gue hanya bisa ngomong ‘tapi gimana?’ -____- aduh gak tau pusing……

apa gue harus ngasih ff ini ke orang dan akhirnya orang itu lanjutin? gue harus melepaskan ff ini dong T^T. jujur sebagai seorang author itu berat melepas karya nya ya 😦

jadi…. hmmm…

gue gak tau lagi mau ngomong apa…

ini adalah alasan kenapa gue gak bisa lanjutin lagi our baby.. tapi perlahan gue coba!!

FIGHTING

5 pemikiran pada “gimana sih nasib ff Our baby?

  1. lanjutin coba twin.
    Semangat ! jangan kayak gitu. Jujur. Gue penasaran sama ceritanya-_-
    Itu ntar nicolenya gimana ? trus anaknya key sama mber itu gimana ?
    jan di stop coba bikin ffnya. Itu lesannya kayak nggak tanggung jawab masa.
    Kalo lu berenti sampe disini, ffnya itu jadi ngegantung. Nggak ada endingya dong jadinya.
    Coba dibikin aja twin, semangat ! ‘-‘)9
    Gue bakal selalu nunggu Our Baby Part 7 ‘-‘)b
    -DS_FXAmber / Yubillama_ajol

  2. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………
    lanjutin dong thor
    aq emang gx penah komen, tpi jujur, kalo gx d lanjutin….
    gx mauuuuuuuu……..
    lanjutin doooooooong…… pliiiiiiiiiiisssssssssssss

Tinggalkan Balasan

