new project ff

haihai.. hahah gue udah lama banget ya nggak ngepost disini.. weheee.. udah jarang main wp sih.. udah dodol juga soal buat bikin ff..

nahhh… berhubung saat ini gue bener bener lagi gila exopink! YEAY! ya seperti surong, kaieun,baekji, chankyung, namsoo, oh couple wekkekek

dan saat ini gue lagi nyoba bikin ff exopink.. ya nyoba doang sih semoga berhasil.. abis selama ini gue kalo bikin ff exo pasti nama ceweknya kosong karena gue gak tau mau pake siapa.. yah gitu dah pokoknya…

dan hari ini lagi iseng bikin poster.. sebenernya tadi lagi download font.. yaudah deh coba-coba ya buat poster buat project f ini aja deh..

ff baekji.. alias baekhyun eunjiiii hiyaaaa semoga jadi beneran ff nya.. yak maklum gue biasanya kalo bikin ff gak pernah selesai.. beda sama dulu yang sehari dua hari lanbgsung jadi tuh ff.. huaaaa

ini dia poster yang gue bikin.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s