i know its keyber wehehehehe

tumblr_mjythi0yYW1s0fjnko1_500 tumblr_mjythi0yYW1s0fjnko2_500 tumblr_mjzcjdGx151s60w8lo1_500tumblr_mjythi0yYW1s0fjnko2_500tumblr_mjzcjdGx151s60w8lo1_500]

hahaha post an pertama kayaknya gue ngepost ini aja dah ya? wekekekkeke gue bingung…

gue sebenernya heboh banget pas tau ini nih.. hadeeehh berasa aura keyber di diri gue bangkit kembali hahahahahhha

gue kangen banget sama shiny effects moment beneran dah kaga boong (?)

 

Iklan

2 pemikiran pada “i know its keyber wehehehehe

  1. sumpah yaaaaa……. selama show champion pas wktunya dream girl atau juga why so serious aku sma skali nggak pernah nemuin keyber moment, tapiiiiiii….. stelah lht ini aku lngsng semangat lagi buat nyari keyber moment pas show champion, kok bisa nemu siiiihhhh????? jadi iriiiiiii T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s