[drabble] SMILE

nn

Smile
Kyungsoo/Namjoo
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
drabble |Romance|PG|Indonesia

Senyum. Bahkan hanya dengan melihat senyum itu kini hati kecilnya sudah bergetar. Laki-laki yang sangat menutup dirinya kini hanya bisa terdiam memandangi senyum manis itu. Lekukan manis yang sempurna itu entah mengapa membuat jantungnya berdegup lebih cepat dari biasanya.

Ada apa dengannya? Tanya Kyungsoo pada dirinya sediri saat menyadari dirinya sudah terhanyut dalam pikirannya sendiri.

 

Gadis itu menoleh kearahnya tanpa menghilangkan lekukan manis itu. “Kyungsoo? Ternyata kau sudah sampai, ayo bergabung dengan kami” Sahut gadis berambut sebahu itu sambil menatap Kyungsoo dengan riang, sedangkan orang-orang di sekitarnya saling menatap dengan heran. Baiklah, baru kali ini ada seseorang yang berhasil membujuk seorang Kyungsoo untuk bersosialisasi di lingkungan sekitar kampus.

 

Tanpa fikir panjang Kyungsoo menghampiri gadis itu.

 

Kyungsoo adalah laki-laki tertutup, karena itu orang orang di sekitarnya tak ada yang berani sedikitpun untuk menyapa dirinya seakan dinding tebal sudah memisahkan antra dunia Kyungsoo dan sekitarnya, membuat yang lain enggan menerobos masuk untuk mengetahui diri laki-laki yang di pandang aneh oleh yang lain. Tapi semua itu mungkin sudah tidak lagi terjadi semenjak kehadiran gadis manis yang mempunyai rambut sebahu. Namjoo, gadis yang mampu menembus dinding tebal yang di bangun kokoh oleh Kyungsoo dikehudupan nya. Bermula saat gadis itu tanpa berfikir panjang menemani Kyungsoo dalam segala hal walau laki-laki itu selalu berlindung diri dari lingkungan sekitarnya, menutup dirinya. Namun gadis itu tak pernah menghentikan senyum manisnya kearah Kyungsoo walau kyungsoo sadar ia sudah melukai gadis itu dengan tembok tebal yang ia buat.

 

.

 

Namjoo menyilangkan kakinya sambil berusaha menghabiskan sebatang eskrim di tangannya. Kyungsoo yang berada di sebelah gadis itu kini menatap gadis itu dengan kebisuan. Namjoo yang menyadari dirinya di pandang oleh kedua mata besar itu kemudian menoleh dengan bingung.

“hey.. sejak kapan kau menghabiskan eskrim-mu? aku fikir akulah yang tercepat menghabiskan eskrim di muka bumi ini hahaha” Sahut Namjoo heran namun ia terkekeh sendiri mendengar ucapannya . Ia menatap Kyungsoo lekat. Kyungsoo tersentak ketika menatap wajah itu. wajah yang kini kembali membuat otot otot jantungnya bekerja lebih keras saat ini. sungguh itu perasaan apa? ia terus bertanya pada dirinya. bahkan ia tak pernah merasakan perasaan itu muncul dalam hidupnya selama ini. apa ini karena ketertutupannya?

 

gadis itu menggenggam tangan kyungsoo lembut dengan kedua tangannya dan tersenyum. “kau benar benar membangun tembokmu dengan kokoh, eh?” di tatapnya lekat kedua mata besar yang menatap bingung. kyungsoo hanya terdiam menundukan kepalanya membiarkan gadis itu menyenderkan kepala di bahu tegapnya. sampai akhirnya laki-laki itu membuka bibirnya.

 

“aku.. tidak percaya dengan semua hal di dunia. bahkan diriku. aku bahkan tak tau apa yang terjadi pada diriku” suara yang jarang sekali keluar. Namjoo tersenyum tipis. Akhirnya laki-laki itu berbicara tanpa beban sedikitpun padanya. 

 

Dan kemudian hening menyertai. gemuruh perasaan yang sama-sama mereka alami kini membuat mereka takut untuk berkata-kata namun genggaman tangan itu membuat perasaan mereka jauh lebih tenang. 

 

Kyungsoo menarik nafasnya panjang mencoba mengatur denyut jantung yang membuatnya berdebar. jemari mereka yang saling bertautan membuatnya merasa hangat. 

 

“sekuat apapun tembok yang aku bangun sungguh hanya kau yang mempu menghancurkannya. bahkan kau yang mampu masuk jauh ke hatiku” ucap kyungsoo lagi. ini sungguh bukan kyungsoo yang seperti biasanya. bukan kyungsoo si pendiam.

 

kyungsoo semakin menundukan kepalanya semakin tak ingin menatap wajah yang membuatnya terpaku dan tak berani mengungkapkan semua perasaannya.

 

“aku tak tau perasaan ini apa. tapi aku rasa…” 

 

“aku mencintaimu namjoo” 

 

“aku membutuhkanmu untuk berada disisiku”

 

kata-kata yang terdengar pelan. namun membuat senyum yang merekah serta airmata yang membendung terpancar di wajah manis gadis itu.

namjoo menatap kyungsoomenggerakan tangannya untuk meraih wajah yang masih menunduk. 

 

“kau tau? apa yang aku rasakan ketika mengenalmu? aku merasakan kehangatan. bahkan aku berfikir akulah yang teraneh di antara orang-orang karena mereka merasakan dingin terhadapmu”

 

namjoo meraih tubuh kyungsoo dan melingkarkan kedua tangannya di leher laki laki itu. ia sungguh merasakan kehangatan tak hanya tubuh namun hatinya. ia juga tak mengerti bahkan semuanya terasa tidak masuk akal.

 

“aku juga mencintaimu” bisiknya pelan namun terdengar jelas oleh kyungsoo.

 

kyungsoo memejamkan kedua matanya menikmati perasaan yang tak bisa ia jelaskan lagi. ia tak mau melepaskan semua ini. yang ia inginkan hanya gadis itu, hanya namjoo.

 

“tetaplah disisiku.. karena hanya kau yang mampu mengubah segalanya dalam hidupku”

 

“aku mencintaimu”

 

 

.

FIN

Iklan

9 pemikiran pada “[drabble] SMILE

  1. Alu juga cinta kamu kok mas kyung~ hehe
    Oke, walaupun ini ff simpel dan pendek, tapi yakin feel nya kerasa thor!!!
    Wah hebat bener deh 👍👍
    Dan aku juga suka couple ini hehe
    Author auka exopink kah? Kalo iya brrti sama 😁

    • Huaaaaaaa makaosh udah bacaaaaaaa xD ahaaayy ternyata feel nya dapet xD aku gak nyangka(?) Aku suka banget exopink xD surong baekji chanmi hanmi oh couple kaieun kyungjoo xD kamu suka exopink juga??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s