Beautiful Night

Untitled-1

Beautiful Night
Suho/Chorong
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
drabble |Romance|PG|Indonesia

 

Dan kemudian. Ketika sinar oranye itu sudah meredup dan suasana semakin hening. Gadis dengan syal berwarna krem hanya duduk tanpa memperdulikan sekitar yang nyatanya sudah berubah dari keadaan beberapa menit yang lalu. Menunggu. Itukah yang ia lakukan?
Entah sejak kapan ia duduk disitu, entah beberapa orang yang sudah terganti di sekitarnya, entah sudah beberapa kali bus berhenti di hadapannya. Bahkan ia tak sanggup menghitunga semuanya.

Jam 9 lewat dua puluh menit waktu korea selatan.
Park Chorong. Asap dingin berhembus dari mulutnya ketika menghela nafas. Sambil terus menggengam jaketnya ia meringis pelan, hatinya bergetar antara marah dengan rindu bahkan ia tak tahu perasaan mana yang lebih kuat.

Sudah lelah untuk menunggu, bahkan laki-laki itu tak mengabarinya sama sekali. hari yang begitu sia-sia dengan malam dingin yang harus ia terima.
“aku benci menunggu”
Ucapnya pelan dan kini membangkitkan tubuhnya dengan hentakan kaki berat.

suara derap langkah terdengar dimana diiringi oleh suara ledakan kecil yang membuat langit-langit berkilau dengan warna yang beragam. Sontak Chorong segera membalikan  tubuhnya dan menemukan seseorang yang tak asing lagi, ia memicingkan matanya sambil menatap laki-laki berkulit putih namun tak terlalu tinggi itu.

Apa yang harus ia katakan? Bahkan seharusnya ia merasa marah karena telah di buat menunggu sekian jam tanpa harapan sama sekali.
Alunan musik terdengar dan seketika lampu yang berada di daerah itu padam, hanya lampu yang menerangi dirinya dan laki-laki bernama Suho yang berdiri di ujung sana.

            Laki-laki yang setelah beberapa bulan lamanya tak hadir di sisi Chorong itu tersenyum dan kemudian melangkahkan kakinya mendekat kearah gadis yang terdiam dengan wajah yang heran. Beberapa rangkaian bunga yang di bawakan oleh orang-orang yang chorong kenal membuat chorong tak mengerjapkan matanya dan terpaku menatap bunga-bunga yang berwarna warni di sekitarnya. Semua orang tersenyum kearah chorong sambil membentuk sebuah lingkaran dengan rangkaian bunga yang mereka genggam.

“astagah ini apa?” gumam chorong tak mengerti dengan apa yang terjadi disana.

Suho mengulurkan tangan kanannya pada chorong sambil mengisyaratkan chorong untuk melihat kearah langit gelap dan suara ledakan kecil itu terdengar lagi membentuk sebuah guratan berkilau disana

[foto]

It’s a beautiful night,We’re looking for something dumb to do.
Hey baby,I think I wanna marry you…

Is it the look in your eyes,Or is it this dancing juice?
Who cares baby,I think I wanna marry you.

Suara itu terdengar merdua di telinga chorong walau diiringi music yang tertimbun oleh bunyi ledakan dari kembang api di atas sana. Suho membalikan badannya dan menjauhkan diri dari chorong, chorong menatapnya dengan heran namun pandangannya di alihkan oleh keenam teman dekatnya yang menari mengelilinginya, dan kesebelas teman suho yang bernyanyi mengiringi music yang ada.

Well I know this little chapel on the boulevard we can go oh oh oh,
No one will know oh oh oh,Oh, come on, girl.
Who cares if we’re trashed got a pocket full of cash we can blow oh oh oh,
Shots of patron,And it’s on, girl.

Don’t say no, no, no, no-no;
Just say yeah, yeah, yeah, yeah-yeah;
And we’ll go, go, go, go-go.If you’re ready, like I’m ready.

Dan ketika music itu berhenti, semua orang yang berada disana terdiam layaknya waktu telah dihentikan, terdiam seperti patung yang tak bernafas namun derap langkah seseorang dalam suasana hening yang di ciptakan terdengar.

Suho dengan mengenakan jas berwarna hitam kini berjalan kearah chorong dengan senyum yang terus menerus mengembang. Chorong tak bisa menahan rasa terharunya ketika menatap suho, Kristal-kristal bening di surut matanya mulai berjatuhan.

Suho menggenggam kedua tangan Chorong. “Lelah menungguku?”

Chorong menghapus butiran air yang akan segera jatuh ke pipinya. “Dasar menyebalkan! Aku merindukanmu!”

Suho menundukan kepalanya kemudan berlutut di hadapan Chorong sambil mengeluarkan sebuah benda kecil mengkilap yang bersinar karena pantulan sinar lampu jalan yang menerangi mereka berdua.

Hey baby,I think I wanna marry you…”

“Park Chorong, wanita yang selalu kuat menghadapi keadan apapun, wanita yang selalu kuat walaupun aku tak selalu bisa berada di sisinya, wanita yang lembut, wanita yang benar-benar aku kagumi. Maukah kau menjadi pendamping hidupku yang terus menemaniku sampai aku menghembuskan nafas terakhirku, nanti?”

Chorong tak kuat membendung airmatanya lagi. Chorong menjatuhkan tubuhnya, berlutut dan memeluk tubuh suho dengan erat. Ia merindukan sosok itu sangat sangat merindukannya. Suho memeluk chorong yang menangis pada bahunya sambil membelai halus rambut gadis itu.

Suho memang tak sering menemani Chorong, tak sering berada di sisi gadis itu karena suatu tugas penting dalam pekerjaannya yang mengharuskan suho untuk pergi berbulan-bulan. Namun sekarang ia kembali, ia kembali untuk wanita yang dengan sabar telah menunggunya, menjalin hubungan jarak jauuh yang sesungguhnya sangat berat, namun mereka tetap bertahan sampai saat ini.

“Maukah kau menjadi pendampingku dan terus berada di sisiku?” bsisik suho pelan di telinga chorong. Chorong menatap suho dengan mata sembabnya.

“Jangan tinggalkan aku…” bisik chorong sambil menghapus airmatanya.

Suho menggenggam tangan chorong dan memasukan sebuah cincin berkilau di jarimanis gadis itu. “tidak dan tidak akan pernah, aku akan terus bersamamu…. “

Suara riuh tepukan tangan disekitar mereka menyadarkan chorong bahwa tidak hanya mereka berdualah yang ada di tempat itu. Semuanya bersorak bahagia melihat pasangan yang setelah ini akan mengikat janji mereka bersama untuk selamanya.

END

Iklan

7 pemikiran pada “Beautiful Night

  1. aciaat ciaaat Rongmama ama papah Junmoney :”) /sentrup ingus/
    penjelasannya kurang eon, jd kurang ngegigit/? gitu ya~~
    tp ketjeh kok. lain kali penjelasannya kayak FF Shinyeffect yg biasa eonni bikin ya 😀
    iya sih ini ficlet, tp kurang greget/?

    udah ah banyak cingcong aku -_-
    DAEBAK EONNI!

  2. Acikiwir acikiwir!!! Aku dapet feel.a pas bagian ini thor!
    Chorong tak kuat membendung airmatanya lagi. Chorong menjatuhkan tubuhnya, berlutut dan memeluk tubuh suho dengan erat. Ia merindukan sosok itu sangat sangat merindukannya. Suho memeluk chorong yang menangis pada bahunya sambil membelai halus rambut gadis itu. Pas itu aku dapet banget feel.a seraya mau nangis juga deh! Asek asek josss!!!

  3. Aaaaaaaaaa~~~~~~ *teriak*
    So sweeet duh ~~~ ❤️❤️❤️
    Hebat!! Feelnya kerasa banget thor!!! Keren!!!! Tapi typo masih ada beberapa hehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s