New Couple NANANANAN ~

Okeeh ini sekedar iseng doang sih sebenernya.. berhubung gue kalau lagi ngefans sesuatu pasti gue pasang pasangin (macem tau diri bias gue gak bakal sama gue wekekek) naahhhh…

pada tau dong yah kalau gue suka banget masang masangin artis..

yaahhh siapa sih yang gak kenal shinstarkey kalau gak melalui Shinee f(x) couple? wekekek nama gue keangkat karena shinee f(x) jiahahahahha

Nah setelah ngeship Shinee f(x) dengan couple ONTORIA JONGNA KEYBER MINSTAL TAELLI terus SUGEN dengan couple macem macem(?) terutama SUNSUN SEOKYU TAETEUK HAESICA SIFANNY

dan setelah itu ngeship Exopink dengan Couple SURONG BAEKJI KYUNGJOO OH-COUPLE HANMI CHANKYUNG KAIEUN  dan di tambag KRIS-NANA

terus beberapa couple kesukaan seperti MILKY COUPLE ( iu wooyoung) BEAST 4MINUTE dan baaaaaaaaaaaaaaanyak couple lagi…

Sekarang gue lafi demen demennya sama VIXX!!!!

yeaahh yeaaahh siapa sih yang gak tau VIXX!! Boyband yang debutnya di tahun yang sama dengan exo dan sekarang lagi mulai naik dengan album VOODOO DOLL nya!!!

sebenenrya gue tahu vixx dari mereka debut cuma yaa masih biasa ajalah.. tapi lagi cinta cinta nya itu pas. HYDE!setelah itu gue cinta banget sama Vixx..

bias gue di Vixx SEMUA!! ahhaha maruk yah.. yaudah gue pilih duaa…

HONGBIN SAMA LEOOO YEYEYEYYE

tumblr_mxmx8vP7RJ1rxvwdzo1_500 tumblr_mxoktx4A581r4qdsyo1_500

 

NAAAHHH  seperti biasa gue pasangin lagi nih sama ceweeekk hahahah

tapi sayang cuma 3 orang yang baru dapet couple dari gue .___.

gue ngeship banget

HONGBIN sama MINA AOA! Kwon mina! hahahah

lucu sih mereka sama sama punya nyengir yang sama(?) senyumnya sama sama manis dan kalau menurut gue mereka cocok banget!!! jiahahahaha gue sampe ngedit ngedit fotonya kan? wkwkwk

minahongbin

 

terus gue ngeship lagi LEO sama WOOHEE DALSHABET!!! BAE WOOHEE!

HIYAAAA mereka juga lucu banget banget!! wekekeke gue bayangin yaaa leo yang pendiemnya sangat sangaatt sangaaat ketemu sama woohee yang cerewetnya minta ampun! saling melengkapi yekan wekekekekke

leo woohee

terus yang ketiga…

HYUK SAMA YOOYOUNG HELLO VENUS!! YEAHAHAHA MAKNAE COUPLE!! YEYEYEYE LALALALAL YEYEYEYE

sama sama 95line !! sama sama bongsor!!! wakaka lucu aja sih kalau menurut gue wekekekkeke

hyuk yooyoung

 

naaahhhhh sebenernya gue ngeship MINAH SAMA RAVI!!! cuma belum terlalu nih… yah mungkin gue masih perlu baca banyak ff nya kali wekeke biar dapet feel nya .__.

url

 

gue masih mencarikan KEN seorang JODOH(?) wekekekek harus nemuuu!!!

kasian ken yang sangat sangat koplak ini belum gue jodohin sama siapa siapa wekekeke

-Ken-vixx-35411244-448-448

 

kalau untuk N……………………………………………………………..

BERUBUNG GUE AGAK SAKIT HATI DIA MEMPERMAINKAN EUNYOUNG :”””  GUE AGAK GIMANA GITU SAMA N JADI BINGUNG MAU JODOHIN SAMA SIAPA…

KALAU SAMA EUNYOUNG… TAPI EUNYOUNGNYA UDAH DI SAKITIN SAMA N HUHUHUHUHU

GAK UNTUK ELIN… GUE MASIH AGAK AGAK GIMANA YEE SAMA ELIN WKWKWKW

POOR EUNYOUNG… EH POOR N (?)

tumblr_mdwn31yTup1rxvwdzo1_400

 

5 pemikiran pada “New Couple NANANANAN ~

  1. wakakakakaw gatau kenapa pengen comment postingan ini soalnya saia jg lagi demen VIXX sejak jaman On and On wkwkwkwkw xD

    Ken mah sama Hani EXID aja unn, sama2 gajelas wahahaha /korban All The Kpop/
    abis Kyungri terlalu sexy untuk manusia alay nan dorky macem Ken /digamparr/
    aduh Leo-Woohee, gara2 mereka sunbae-hoobae ya unn? hahaha Woohee cantik sih demen deh saia xD
    N-Young unn!!! mereka harusnya bersama tp gegara Ellin/? jadi gagal deh, mana Hakyeon itu kan rada2 gatel ugh pen injek aja bawaannya dia mah -______- padahal bias saia di VIXX /gananya/
    Hyuk-Yooyoung kece juga hahahaha saia emg demen VIXXVenus sih /dor/
    kalo Hongbin aku demennya dia sama Zinni, walo Zinni udah ketuaan buat dia, tp Zinni masih unyu menyunyu, cinta mati lagi sama Hongbin, tipe setiaaa walo Hongbinnya aja ga setia /duaaar/

    udah ah comment gaje ini hahahaha

  2. wks aku ngeship Hongbin – yura, minah – ravi, leo – yuwna, n – eunyoung, ken – hani ama hyuk – seolhyun _-_
    ternyata kita berbeda ;-; cuman sama2 ngeship minah ravi wakak .___.

  3. Ken, sama Hani dong 😀
    Sebenarnya agak sakit ngeliat Eunyoung dimainin hatinya sama N, -_-
    kalo aku eon ya, Leo-Sojin, N – Eunyoung, Ken- Hani, Ravi-Minah, Hongbin – Woori, atau apalah apalah :v xD, sama Hyuk-Seolhyun

Tinggalkan Balasan

