Ada yang Kangen gue????? Lol xP

Wooiiii bapak bapak ibu ibu om tanteee adek kakak kakek nenek papa mamah semuanyaaa!!
Pada kangen gue gak?? Hahahahah
Gue dulu sering banget ngepost apa aja disini.. di blog ini tapi setelah gue SMA gue udah mulai males yang namanya update blog hahahahha
Maap yaakkk

Lagian gue juga udah jarang update kpop -_- yaaaaa melihat sekarang kpop sudah mulai mengalay di indonesia jadi gue juga males sering di ejek sama yang bukan suka kpop-_- jadi gue memilih untuk diam sajaa :”)
Tapi gue tetep cinta kpop hahahahahha

image

(Iseng masukin foto padahal kagak nyambung(?))

Okeeyyy gue pengen mulai ngepost lagi deh kayaknya.. mungkin banyakan curhat(?) Atau yaaaa seperti biasa gue ngepost editan atau couple couple kesukaan gue… wkwk

Tapi sedih niiiihhhh…. GUE KANGEN SAMA SHINY EFFECTS COUPLE ALIAS F(SHINEE) ALIAS SHINEE F(X) COUPLE!!

Sebenernya couple itu masih eksis !! Cumaaa udah mulai random couplenya.. sebenernya couple random gapapa asal shipper nya gak saling ngejelekin kayak sekarang (read: fans minsul yang baru-_-)
Dan juga yaaa kan udah pada pecaah juga…
Dan shippernya dikit bangeetttt sekarang..
Dulu temen2 gue yang suka shiny effects udah pada pindah aliran semuaaaaaaaaaa :”) ah sedih daahh… kangen banget padahal yak… hadeehh

Gue juga pengen ngeship B1apink tapi ya sama.. gak ada shippernya -___- ada sih tapi minoritas…
Yaahhh sedih deehh…

Gue ngepost ini dulu deh.. besok gue mau update f(x) insyaallah~ yesh!!!

image

Tinggalkan Balasan

