[Novel vs Film] You’re the Apple of my eye

it’s been long time semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

udah lama banget gue gak ngepost disini hahahahha dan udah lama banget gue gak bikin ff atau ngepost updata-an tentang bias bias gue atau couple yang gue ship-in wkwkwk

ya sekarang gue lagi bingung mau suka apa hahahah abis gue udah bosen sama bias bias gue sekarang hehehheh

oke lanjut….

gue sekarang mau bahas tentang Novel dan film yang baru gue baca dan tonton kemarin!!!

Judulnya ” YOU ARE THE APPLE OF MY EYE “ dari penulis Giddens Ko

kemaren gue baru beli itu Novel di Gramed.. gue tertarik sama sinopsis nya tentang anak laki-laki yang ditaruh duduk di depan anak perempuan yang pinter banget biar di awasin.. nah kayaknya seru romantis kocak hohohoh

tapi ternyata pas udah di tengah-tengah baca gue baru sadar kalau novel ini cerita asli dari pengarangnya sendiri.. yaitu Giddens Ko…

nah sebenernya kalau yang baca cerita ini gak mendalami bisa jadi cerita ini flat-flat aja tapi kalau ngerti gimana perjuangan seorang anak laki-laki demi cintanya.. disini keliatan di cinta pertama dia sama Li Xiaohua dia termasuk perjuangin juga walau cuma sebentar gak selama dia suka sama Shen Jiayi.dan walau rasa takut juga ada… tapi gila meeennn si Ke Jingteng alias Giddens Ko nya iniiii….. aaaaaaaa perjuangin orang yang dia sayang itu bener-bener protect banget.

okee gue ceritain intinya aja…

Jadi ada laki-laki bernama ke jingteng yang duduknya tiba-tiba di pindahin di depan anak perempuan yaitu Shen Jiayi… dari hal itu lama lama Ke-teng suka sama Jiayi tapi ada faktor dia mendemin perasaan ituu… ada karena faktor temen-temennya ada juga karena faktor jiayi gak mau pacaran dulu.. temen-temen ke jingteng hampir semuanya suka sama Shen Jiayi tapi cuma Jingteng yang gak mau bilang kalau dia suka sama Jiayi. Okeh cukup. Sisanya baca aja yaa atau nonton film nya ajaaa :p

Oke gue disini sebenernya mau bandingin novel sama film nyaa~ ada beberapa adegan yang beda dan ada beberapa adegan yang di novel tuh gak ada

1. Di novel kisah ini mulai dari Ke Jingteng kelas 1 SMP tahun 1990.. dia mulai di pindahin duduk di depan shen jiayi kelas 1 SMP.. tapi sebenernya di masa SMP nya itu kisah cintanya sama Li Xiaohua (Shen Jiayi belum banyak di ceritain)

Di Film cerita itu dari tahun 1994 pas Jingteng nya udah masuk SMA.. seting waktu di majuin tapi adegan duduk depan belakang adaa. Adegan tusuk tusuk pulpen ada (?) Dan di Film gak diceritain Li Xiaohua..

2. Kalau di Novel gak di ceritain kalau Jingteng dan temen-temen nya itu mesum(?) Tapi kalaj di film di ceritain sih realita mesum anak laki-laki SMA sampe Kuliah

Tbc

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s