About Shiny Effects

MAAF SEBELUMNYA !!!

YANG AUTHOR POST DISINI ADALAH COUPLE UTAMA SHINY EFFECT! MAKSUDNYA COUPLE UTAMA ADALAH COUPLE YANG PERTAMA KALI ADA SEJAK F(X) DEBUT !!! DAN AUTHOR SENDIRI CENDERUNG SUKA DENGAN COUPLE UTAMA DIBANDING COUPLE RANDOM YANG LAIN.

MOHON DI HARGAI !

 

 

Apa sih Shiny Effects itu?

bagi yang belum tau apa itu Shiny Effects nih simak…

Shiny Effects adalah Nama Couple dari Shinee dan f(x). Kedua grup dari SM Ent. ini mulai menunjukan beberapa interaksi kedekatan mereka. nah… makanya para fans mulai gemar menjodohkan couple kesukaannya dari Shinee f(x) ini

Shinee f(x) mempunya banyak Couple.. tidak hanya 5.

Namun dari sejak awal terbentuk fans Shiny Effects ini, ditetapkan 5 Couple utama.

yaitu:

ONTORIA

Couple Onew dengan Victoria. mereka di pasangin berdasarkan jabatan mereka.. sebagai leader dan tentu kedewasaan untuk mengatur para member yang lain. makanya mereka sering di sebut sebagai Umma dan Appa bagi para fans nya.. Victoria dan Onew memang tidak terlalu banyak mempunyai moment. mungkin terhalang juga oleh WGM victioria bersama Nichkhun itu.. namun, para Fans tidak pernah lelah mendukung keduanya.. bahkan mereka masih senantiasa membuat fanfic dari Ontoria ini. Nama fans Ontoria adalah : ONTORIANTS

JONGNA

Couple Jonghyun dan Luna. Mereka di pasangin karena mereka sama-sama mempunyai GOLDEN VOICE.. dan tentu tidak hanya itu, mereka memiliki beberapa sifat yang sama, dan banyak kemiripan di antara mereka, tentu itu yang membuat fans menyukai Couple ini. Jongna sendiri tidak terlalu banyak momentnya bisa di bilang mereka jauh, eiittss tapi tunggu dulu, jonghyun pernah terlihat sedang mijitin Luna.. waw!! itu tandanya mereka udah deket dong. walau Jongna juga sempat terpendam karena Jongkyung tapi fansnya juga gak mau kalah.. Nama Fans Jongna adalah : Bling-Bling Lunatic

KEYBER

Couple Key dengan Amber. hey Hey siapa sih yang gak kenal Keyber? ahai.. mereka adalah Couple Shinee f(x) yang pertama kali menunjukan kedekatannya. yaitu saat Shinee menang Music Bank dan Key memeluk Amber. dan Couple ini juga yang pertama kali ada sebelum Shiny Effects couple belum terbentuk. keyber Fans memang tak kalah banyaknya dari fans couple Key dengan artis-asrtis lain.. jadi Keyber fans gak usah takut kalah saing deh.. ah ya dan Keyber di pasangin berdasarkan keunikan mereka. bayangin aja kalau si DIVA Key pacaran dengan Amber si Tomboy.. unik kan? nah itulah yang di sukai sama fans. Nama Fans Keyber adalah : Dynamic

MINSTAL

Couple Minho dengan Krystal. nah siapa yang gak tau Couple paling Eksis ini? Couple yang melonjak setelah acara Dreamteam ketika krystal dan Minho menjadi patner disana. pada saat itulah para fans mulai sadar bahwa minstal memang cocok. Minstal hampir mirip dengan Keyber.. banyak Moment dan banyak Fans juga. jadi fans minstak gak usah khawatir ya^^ minstal di pasangkan berdasarkan image mereka layaknya Romeo and Juliette.. nah kayak MV shinee itu kan, minho sama Krystal, itulah moment pertama mereka hehhe.. Nama Fans Minstal adalah: Flaminstalized

TAELLI

Couple Taemin dengan Sulli. nah ini dia nih couple terimut sepanjang masa.. Taelli.. nah.. mereka nih gak banyak momentnya. tapi enatah inisiatif fans yang merasa bahwa mereka cocok banget. mereka memang kelihatan seperti pasangan yang sangat lucu dengan gaya yang sama-sama anak-anak. Walaupun moment mereka dikit tapi fans mereka banyak loh. wah.. bisa di bilang fans Taelli ini sangat hebat, tetap bertahan walaupun tidak di dukung moment. Nama Fans taelli adalah : Lollipop

Inilah Couple Utama Shinee f(x).. tapi masih banyak Couple lain yang gak kalah eksis dan mungkin lebih eksis dari kelima Couple ini. contoh: LUNEW, KEYSTAL, MINTORIA, TAESTAL, ONLI, JONGSTAL, JONGBER dll…

sekian dulu About Shiny Effectsnya.

by: Shinstarkey@ShiningEffection

take out full credits
Iklan

23 pemikiran pada “About Shiny Effects

  1. Anyeong Eonnie πŸ˜€
    Salam kenal, aku adalah penjelajah blog *wkwk gaje-__-v*
    Eonnie kenalin aku jiell, 14 y.o *sok kenal.___.v*
    poster yang Eonnie buat bagus-bagus semua, aku naksir dehh :3 aku pengen minta buatin tapi setelah ff ku udah jadi πŸ˜€ hehehe πŸ˜€ (tapi ff lo kan jelek jiell–“) ehehe πŸ˜€
    Oiya Eonn, blogrollan yukss~ biar kita tambah deket *eh?
    aku udah masang nama Eonnie di wp ku πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s