Please, Be Mine | Chapter [2/2]



Please, Be Mine
Baekhyun/Eunji | Jino/Jieun(IU)
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Chapter [2/2]|Romance, Friendship|PG|Indonesia
Prev:chapter [1/2]

NOT FOR SILENT READER

“aku mohon. izinkan aku untuk mencintaimu”

.

.

“Eunji, ak-” Suara seseorang yang berhenti di ambang pintu itu terhenti. Baekhyun mengangkat kepalanya dan memandang kaget ke arah seaeorang di hadapannya.

“Jieun?”

.

“Jieun?” Suara Baekhyun itu terdengar.

Dengan cepat Eunji memutar kepalanya, menoleh ke arah pintu apartementnya. Jantungnya dengan cepat berdegup dengan kencang.

Eunji segera berjalan menghampiri Baekhyun dan Jieun yang masih berdiri disana.

Baca lebih lanjut

Please, Be Mine | Chapter [1/2]



Please, Be Mine
Baekhyun/Eunji | Jino/Jieun(IU)
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Chapter [1/2]|Romance, Friendship|PG|Indonesia

NOT FOR SILENT READER

“aku mohon. izinkan aku untuk mencintaimu”

.

.

Gadis itu mengerjapkan matanya berkali-kali, menahan rasa kantuk yang menghantuinya malam ini. Bagaimana bisa ia sudah meminum 4 gelas kopi malam ini dan matanya masih saja sulit untuk terbuka.

Baca lebih lanjut

IU.. Thunder MblaQ

buahahahah. ini bikin ngakak banget dah.. sebenernya ini kn video udah lama banget.. sebelum IU jadi artis dan jauh sebelum mblaQ debut..nah.. pas ini tuh gue liat pas IU baru debut,, trus gue malu Liat IU itu siapa.. suaranya gmna.. trus nemu IU lagi nyanyi sama cowok.. trus pas gue liat gue ngakak.. tuh cowok NYAMPAH BANGET.. udah suaranya jelek.. gak bisa nyanyi.. diem aja depan kamera hadoohh.. ngakak parah pas nonton…

trus gak berapa lama.. Mblaq debut..

nah ada si cheondung noh.. dan ternyataaaaaaa…

yang di video sama IU itu dia.. buahhahah sumpah ngakak lagi.. ngakak nya lebih parah.. karena gak nyangka ternyata yang nyampah di bideo IU itu si cheondung.. buakakakakka

 

ini lah.. saya kasih tonton.. videonya..