Please, Be Mine | Chapter [2/2]



Please, Be Mine
Baekhyun/Eunji | Jino/Jieun(IU)
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Chapter [2/2]|Romance, Friendship|PG|Indonesia
Prev:chapter [1/2]

NOT FOR SILENT READER

“aku mohon. izinkan aku untuk mencintaimu”

.

.

“Eunji, ak-” Suara seseorang yang berhenti di ambang pintu itu terhenti. Baekhyun mengangkat kepalanya dan memandang kaget ke arah seaeorang di hadapannya.

“Jieun?”

.

“Jieun?” Suara Baekhyun itu terdengar.

Dengan cepat Eunji memutar kepalanya, menoleh ke arah pintu apartementnya. Jantungnya dengan cepat berdegup dengan kencang.

Eunji segera berjalan menghampiri Baekhyun dan Jieun yang masih berdiri disana.

Baca lebih lanjut

Iklan

Please, Be Mine | Chapter [1/2]



Please, Be Mine
Baekhyun/Eunji | Jino/Jieun(IU)
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Chapter [1/2]|Romance, Friendship|PG|Indonesia

NOT FOR SILENT READER

“aku mohon. izinkan aku untuk mencintaimu”

.

.

Gadis itu mengerjapkan matanya berkali-kali, menahan rasa kantuk yang menghantuinya malam ini. Bagaimana bisa ia sudah meminum 4 gelas kopi malam ini dan matanya masih saja sulit untuk terbuka.

Baca lebih lanjut

SM new Boyband.. EXO-K and EXO-M

weeeeew… SM nih yah ngeluarin boyband baru.. Sekaligus 2 yaitu EXO-K dan EXO-M Korea sama Mandari… sebenernya teaser 1 member nya udah di keluarin kapan tau tuh yang pertama.. tapi yang teaser ke 2 nya baru keluar semalem tuh.. wekekekke

membernya belum ketauan semua nih.. baru 2.. yaitu KAI (kim Jongin) sama Lu han *kayaknya sih orang cina*

nah kita simak teaser 1

nah ini dia teaser pertama yang di keluarin.. namanya KAI..  dan menurut gue nih yah si KAI ini mirip banget sama Taemin. mirip banget.. gaya, dance nya, bibirnya!!, mukanya, rambutnya(?) ah semua nya mirip taemin deh *maksa*. gue mau mau ber sok tau ria.. menurut gue dia masuk EXO-K hahhaha *ngarang ye*dia itu umurnya 17 tahun.. emmm kalo disini berarti 16 kan? berarti 95line.. hueee seumur gue dong -__- yah bukan oppa *maksa*

 

_______________________________

 

dan ini teaser ke 2 yang baru aja keluar tadi malem nih…

nah ini Kai sama Lu han.. gue rasa siih si Luhan itu orang cina.. namanya gitu #eh dan dia.. katanya umur 21.. berarti berapa nih> wah itu ndiri yak wekekekkeke

 

______________

 

________________

dan gue benar-benar berharaaaaap banget.. Jino itu masuk EXO.. biar cepet di debutin lagi.. udah kangen sama Jino.. masa udah 1 tahun di umpetin sama SM.. jahat banget kan…

The love story of bad boy

Title       :The love story of bad boy

Author  :Narumina

Cast       : Key SHINee;Jimo SMTB;Lee Sungmin Suju;Shin Yoorin a.k.a nadia

Genre   :Romance

Length  :Oneshoot

Yoorin’s POV

Aku bercermin sekali lagi,merapikan letak dasi seragam baru ku memastikan semua sudah rapi.

“Yap!Aku siap!Yoorin!Hwaiting!”Ucap ku menyemangati diri ku sendiri.Akupun turun ke bawah untuk sarapan bersama kakak angkat ku,Lee Sungmin.

Aku hanya tinggal berdua dengannya karena orang tua kami telah meninggal.Sungmin oppa adalah anak sahabat ibuku tapi sayangnya kedua orang tuanya meninggal saat perjalanan bisnis.Dan aku sangat bersyukur mempunyai oppa seperti dia.

Baca lebih lanjut

Jino Graduation

kkyaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

gue lagi ngubek2 mau nyari berita Jino..

eh ternyata gue neu foto kelulusannya Jino sama Videonya..

kkyaaaaaaaaaaaaaaaaaa…

Jino tambah ganteng sumpah dah..

kira2 bener gak yah boyband baru SM nya ada JINO nya..

semoga iya!!!

oke balik ke topik.

ini dia Foto dan video Jino.

 

Incomplete.. Make me in love with JINO!

okehlah.. sebenernya judulnya gak tepat sih.. hahaha.. gara2 Jino nyanyi Incomplete gue jadi suka dengerin lagu itu.. aduuuhhh sebenernya gara2 suaranya Jino.. yang adddddddddddddddduuuuuuuuuuuuuuuhh.. bikin gue makin cintaaaaaaaaaaaaa…

AAAAAAAAAAAAAAAA.. Jino…

ini lah gue kasih liriknya.. hohoho..

 

https://i0.wp.com/profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/hs168.ash2/41599_167621716606202_8032876_n.jpg

 

JINO!

Verse 1:
Bright Lights, Fancy Restaurants
Everything in this world that a man could want.
I got a bank account bigger than the law should allow
Still I’m lonely now
Pretty Faces from the covers of a magazine
From their covers to my covers wanna lay with me.
Fame and Fortune still can’t find, just a grown man runnin’ out of time

Chorus:
Though it seems I have everything
I dont wanna be a lonely fool
All of the women, all the expensive cars, all the money don’t amount to you.
So I can make believe I have everything, but I can’t pretend that I don’t see.
That without you girl my life is incomplete.

Verse 2:
Listen.
Your perfume, your sexy lingerie.
Girl I remember it just like it was on yesterday.
A Thursday you told me you had fallen in love, I wasn’t sure that I was.
it’s been a year-Winter, Summer, Spring and Fall.
But being without you just aint livin’ aint livin’at all
If I could travel back in time, I’d relive the days you were mine.

Chorus:
Even though it seems I have everything
I don’t wanna be a lonely fool.
All of the women, all the expensive cars, all of the money don’t amount to you.
I can make believe I have everything,but I can’t pretend that I don’t see
That without you girl my life is incomplete.

Verse 3:
I just can’t help lovin’ you
But I loved you much too late.
I’d give anything and everything to hear you say, that you’ll stay

Chorus:
Even though it seems I have everything.
I don’t wanna be a lonely fool.
All of the women, all of the expensive cars, all of the money don’t amount to you.
(you can have it all) I can make believe I have everything, but I can’t pretend that I don’t see. (Just give me my
baby)
That without you girl my life is incomplete.