Sense of Love

kjui

Sense of Love
Jongin/Naeun
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Oneshot:4310 |Romance|PG|Indonesia

semua orang diam, bahkan hanya hilir angin yang terdengar. tak ada bisikan, tak ada semangat, tak ada ucapan. seakan semua sudah menutup pintu rapat-rapat

.

Shadow of  Heart
.
Baca lebih lanjut

Iklan

novel sushine becomes you!! oh god!! alex hirano!!!

yak gue rasa gue harus rekomendasiin ke kalian semua… tentang novel ini… dan gue mau nulis sesuatu tentang novel ini atau bayangan gue tantang novel ini.. oke simak mbrrohh!!

Dan ini bener bener novel yang gue sukaaaaa banget!!! oke gue sangat sangat cinta dengan novel karangan ilana tan … sumpah gue suka banget bahasanya, cara penulisannya, karakter tokoh tokohnya!!! aaaaa sumpah gue cinta banget!!!

berawal dari baca novel yang 4 musim..

awalnya gue beli seoul tuh… emang waktu itu belum ada yang lain.. baru satu karyanya ilana tan…. beuh naksir berat sama summer in seoul… dan setelah beberapa lama akhirnyaa keluar deh autumn in paris… nyesek braaay tapi gilaaa bagus bangeeettt! dan winter in tokyo…. itu jatuh cinta banget!! bener bener ah gila ilana tan karangannya sumpah gue cintaaa… dan mungkin agak lama baru keluarlah spring dan itu juga Bagus banget!!

gue suka semua karakter yang di ciptain ilana tan.. suka pake banget!!!!

oke sekarang kita mulai bahas alex hirano.. oh oke salah.. kita bahas sunshine becomes you!

eheeem.. jadi.. gue cuhat dulu.. minggu lalu gue ke gramed matraman nih sama temen temen gue.. dan salah satu temen gue langsung bener bener ngerekomendasiin ini buku.. beuh pas liat yah… ini buku tebel banget. gue yang biasa baca novel tipis aja 3 bulan langsung ciut kan yah.. gimana gue mau nyelesain ini…

tapi pas gue baca…

nagiiiihhh!!!! gak akan berhenti kalau emang gak ada keperluan penting.. mungkin kalau sehaian itu gue libur gak ngapa ngapain dari bangun tidur sampe malem gue baca terus kali.. di sekolah aja gitu…

gue suka banget sama ceritanya.. bener bener ah gilaaaaaaaaaaaaa

dan karakter alex hirano nih.. si cowoknya.. gue rasa itu sempurna banget!! banget!! bangeeettt!!!

gue sampe tandain halaman dimana alex hirano nya itu ngomong perasaannya.. ah gilaaa mamamamamamamamamama.. gue mau nangis.

dan kocaknya lagi… jengjeng.. gue bayangin alex hiranonya itu KAI. dan mia clark nya itu NAEUN. sebenernya udah di rencanain dari awal sama kakak gue.. dan ternyata mereka cocok sama karakternya alex sama mia.. ah semangat banget deh gue bacanya

naeunships:

 kaieun | naeun x kai    ↪ requested by anon

dan seketika yang mau gue tulis sekarang buyar.. jadi gue cuma nulis ini doang yah padahal banyak yang mau gue ceritain loh tentang novel ini huhuhhuuh