baru belajar ngedit video

naah loh.. saya geregetan kenapa saya gak bisa bikin video, sedangkan kakak saya itu bisa ._. pengen bbelajar tapi kakak saya ga mau ngajarin, mau belajar sendiri, beneran buntu banget gak atau apa-apa kalo buka aplikasi bikin vedo..

nah kemaren lagi ngotak-ngatik macbook.. kan ada imovie tuh.. eh gue buka.. gue coba-coba… belum bisa ngedit sih tapi baru bisa nyatuin video doang ._.

nah ini dia hasilnya menyatukan video -_-

jelek banget kan!!!!!!!?????

harus banyak belajar lagi nih… ada yang mau ngajarin gak nih ._. duh.. buntu kalo mau ngedit video.. bisanya ngedit poster doang.. sedih banget sih gue TT_TT

Kyutoria ?

Buat yang suka couple KYUTORIA.. ini ada fancam kyuhyun yang ada di deket VIc..

weehehhe

walopun couple ini aneh.. dan saya tetep aja gak setuju TAPI saya lebih suka ini dari pada KHUNTORIA!

weheheheh..