“Tuesday”

 

surong

Tuesday
Chorong(A-pink) / Haeyoon (Fictional)
plot©Shinstarkey | Chorong and other character belong to god and themselves - Haeyoon Character it's my own 
Oneshot|Romance, sad|PG|Indonesia

Dan kemudian tawa itu lepas landas di udara. Bukan tawa menyenangkan, tapi tawa yang di iringi tangis yang membanjiri seluruh permukaan dari wajah gadis yang kini menggenggam erat jaket yang ia kenakan, seakan jaket itu adlah sebuah sasaran empuk untuknya melepaskan emosi.

Baca lebih lanjut

Iklan

YOU

 you

YOU 
Suho Kim / Taeyeon Kim
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Drabble|Angst,Romance, friendship,family|G|Indonesia

_

NOT FOR SILET READER

Apa kau pernah mengerti?
Kau tidak akan pernah mengerti apa yang aku rasakan.
Aneh. Untuk apa perasaan ini muncul? Kau tidak pernah melirikku sama sekali.
Entah apa yang terjadi padaku, hanya dengan mendengar “hai, selamat pagi suho” dan itu sukses membuat jantungku berdetak cepat.
Bodoh! Itu hanya ucapan semata.

Baca lebih lanjut

baru belajar ngedit video

naah loh.. saya geregetan kenapa saya gak bisa bikin video, sedangkan kakak saya itu bisa ._. pengen bbelajar tapi kakak saya ga mau ngajarin, mau belajar sendiri, beneran buntu banget gak atau apa-apa kalo buka aplikasi bikin vedo..

nah kemaren lagi ngotak-ngatik macbook.. kan ada imovie tuh.. eh gue buka.. gue coba-coba… belum bisa ngedit sih tapi baru bisa nyatuin video doang ._.

nah ini dia hasilnya menyatukan video -_-

jelek banget kan!!!!!!!?????

harus banyak belajar lagi nih… ada yang mau ngajarin gak nih ._. duh.. buntu kalo mau ngedit video.. bisanya ngedit poster doang.. sedih banget sih gue TT_TT