YOU

 you

YOU 
Suho Kim / Taeyeon Kim
plot©Shinstarkey | characters. they belong to god and themselves
Drabble|Angst,Romance, friendship,family|G|Indonesia

_

NOT FOR SILET READER

Apa kau pernah mengerti?
Kau tidak akan pernah mengerti apa yang aku rasakan.
Aneh. Untuk apa perasaan ini muncul? Kau tidak pernah melirikku sama sekali.
Entah apa yang terjadi padaku, hanya dengan mendengar “hai, selamat pagi suho” dan itu sukses membuat jantungku berdetak cepat.
Bodoh! Itu hanya ucapan semata.

Baca lebih lanjut

Iklan

baru belajar ngedit video

naah loh.. saya geregetan kenapa saya gak bisa bikin video, sedangkan kakak saya itu bisa ._. pengen bbelajar tapi kakak saya ga mau ngajarin, mau belajar sendiri, beneran buntu banget gak atau apa-apa kalo buka aplikasi bikin vedo..

nah kemaren lagi ngotak-ngatik macbook.. kan ada imovie tuh.. eh gue buka.. gue coba-coba… belum bisa ngedit sih tapi baru bisa nyatuin video doang ._.

nah ini dia hasilnya menyatukan video -_-

jelek banget kan!!!!!!!?????

harus banyak belajar lagi nih… ada yang mau ngajarin gak nih ._. duh.. buntu kalo mau ngedit video.. bisanya ngedit poster doang.. sedih banget sih gue TT_TT

Poster I.AM

wekeke seneng disini… keyber deketan (?) walopun cuma potongan gambar sih wkekeke tapi ada kyutoria sih.. -_- onew nya jauh lagi wekekek

pairing yang gue suka gambarnya deketan tuh

-KEYBER

-SUNSUN

-Taelli

-Taeteuk

cuma di header nya nih

 

Image and video hosting by TinyPic

ontoria nya jadi deketan wkekekekek sama jongna juga…

taeteuk sama sunsun tetep tuh.. tapi gada minstla u,u